spot_img

Melayat ke Rumah Duka di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambung Jawa Ucapkan Belasungkawa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Personel Bhabinkamtibmas bersama anggota Babinsa Kelurahan Sambung Jawa melayat kerumah duka Sirajuddin T di Jalan Tanjung Alang, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Rabu (15/11/2023) malam.

Kehadiran Aipda Muhlis dan Serda Irwan merupakan bentuk empati, duka cita dan kepedulian jajaran Polsek Mamajang serta Koramil 1408-06/Mamajang terhadap warga binaan saat mengalami musibah atau kedukaan. Selain itu, untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polsek Mamajang terhadap warga binaan saat mengalami musibah atau kedukaan. Sesuai amanah serta arahan pimpinan dalam hal ini Kapolsek Kompol Sulkarnain, agar personel selalu hadir membantu disetiap ada kesulitan warga binaan. Olehnya itu, kedatangan kami bersama Babinsa Serda Irwan sebagai bentuk empati, duka cita atas berpulangnya salah satu keluarga dari Ketua PPK Mamajang, Rinto,” terang Aipda Muhlis.

Masih di tempat yang sama, Babinsa Koramil 1408-06/Mamajang Serda Irwan mengatakan, sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir di tengah-tengah mereka guna memberikan motivasi dan dukungan moril agar kuat dalam meghadapi segala cobaan.

“Hal ini yang sangat diharapkan bagi mereka (keluarga korban), perhatian dan kepedulian dari personel Bhabinkamtibmas dan saya sendiri selaku Babinsa yang bertugas di wilayah ini, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat mengikhlaskan kepergian Almarhum. Tak lupa juga kami mengirimkan doa.

“Semoga Almarhum Sirajuddin T mendapat tempat di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga diberi kekuatan dan ketabahan hati,” tutupnya. (*Rz)

Baca juga :  Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Pelabuhan Makassar Rutin Gelar Olah Raga Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dihantam Ombak Tinggi KM Resky Tenggelam, 5 Orang Meninggal

PEDOMANRAKYAT, PANGKEP - KM. Resky tenggelam pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 sekitar pukul 15.10 wita. Kapal ini...

Kodim dan Polres Bersinergi Perangi Passobis di Sidrap, 7 Pelaku Diamankan

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP — Kasus penipuan online di Sidrap dan sekitarnya dikenal dengan istilah sobis, menjadi masalah serius yang...

Malam Syukuran STG Tingkat Nasional XI Kontingen Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai wujud syukur atas prestasi kontingen Sulawesi Selatan pada Swayamvara Tripitaka Gatha (STG) Tingkat Nasional...

Kasus Penganiayaan Wartawan Sedang Memasuki Tahap Penyelidikan

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Buntut penganiayaan terhadap diri seorang wartawan yang telah viral di beberapa media, dibantah oleh pelaku...