spot_img

Jamaah Masjid dan Anggota IKB PPSP IKIP UP Bantu Palestina

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT-MAKASSAR. Serangan zionis Israel terhadap warga Palestina terus berlanjut, sehingga menyebabkan banyak korban yang berjatuhan. Korban yang menjadi target kekejaman Zionis tidak hanya para pejuang, namun juga anak-anak, para wanita dan para lanjut usia. Mereka sangat rentan akan akibat terburuk terhadap serangan Israel.

Serangan Israel terus berlanjut, peperangan di jalur Gaza semakin memanas dan menyebabkan banyak bangunan yang hancur, korban berjatuhan dari elemen masyarakat.

Dilansir dari beberapa media termasuk CBNC Indonesia, korban terus bertambah yang ditaksir sudah mencapai 11.500 warga, termasuk lebih dari 7.800 perempuan dan anak-anak meninggal terbunuh, sementara 29.200 jiwa luka luka.

Dari kejadian ini, sejumlah aksi solidaritas digelar untuk nemberi dukungan kepada warga Palestina. Selain menggelar doa, sholat gaib juga mengirimkan donasi untuk Palestina.

Donasi Sudah Disalurkan
Sekjen IKB PPSP IKIP UP, Waris Ardhy mengutuk keras serangan Israel ke Palestina yang mengakibatkan jatuhnya ribuan korban utamanya dari kalangan sipil.

” Mari kita mendoakan saudara-saudara kita di Palestina agar diberikan kekuatan oleh Allah SWT”, ajaknya.

Ajakan untuk berdoa dan menghimpun donasi untuk disalurkan ke Palestina disambut baik oleh para jamaah masjid dan warga IKB PPSP IKIP Ujung Pandang, terbukti beberapa waktu yang lalu donasi tersebut sudah diserahkan ke Bagian Kesrah Kota Makassar. ( ab )

Baca juga :  BPOM Tarik Lima Obat Terkait Kasus Gagal Ginjal Akut, Danny Pomanto : Instruksikan Dinkes Sidak Apotek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Kuasa Hukum Korban Bantah Kliennya Lakukan Penyerobotan Tanah di Mannuruki

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Muhammad Amir jufri (50) yang beralamat jalan Perintis Kemerdekaan, bekerja selaku wiraswasta, dilaporkan degan Kasus...

Puluhan Muballigh Ikuti Pelatihan Produksi Konten Dakwah Digital Muhammadiyah Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Puluhan muballigh mengikuti Seminar Nasional dan Pelatihan Produksi Konten Dakwah Digital Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi...

Walikota Makassar Dukung Tim Porwanas PWI Sulsel Raih Prestasi di Kalsel

Laporan Manaf Rachman Walikota Makassar, Danny Pomanto menyatakan kesiapannya untuk mendukung Tim  Porwanas Sulsel yang akan berlaga pada Pekan...