spot_img

Peserta Jalan Sehat Satu Putaran Capai 1.162.000 orang, Andi Amar: Sesuai Ekspektasi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Gelaran Jalan Sehat bersama calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Makassar, Sabtu (25/11/2023) dipenuhi lautan manusia.

Tercatat, sekira 1.162.000 peserta yang mendaftar melalui link pendaftaran yang disediakan panitia. Lautan manusia tersebut seketika membuat Jl. Jendral Sudirman tepatnya di depan Monumen Mandala sesak. Diketahui peserta start jalan sehat tersebut di depan Monumen Mandala dan finish kembali ke tempat yang sama setelah keliling sejauh 2 Km.

“Alhamdulillah sesuai target. Antusias masyarakat Sulsel untuk menyambut Mas Gibran, seperti kita lihat padat sekali,” ujar Ketua Relawan Milenial Prabowo-Gibran, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, saat menggelar wawancara dengan awak media.

Juga terlihat dalam acara ini sejumlah tokoh turut hadir, antara lain mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak bersama istri, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, anggota DPRD Latinro Latunrung, politisi muda Gerindra Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin, ketua Bappilu Golkar Sulsel La Kama Wiyaka, dan tokoh populer lainnya.

Berdasar pantauan pedomanrakyat.co.id, ini merupakan even yang paling kolosal di Makassar sepanjang tahun 2023. Warga Sulsel dari berbagai kabupaten datang sejak subuh hari, kemudian mengikuti jalan sehat 1 putaran sejauh 2 kilometer.

Di tengah kegiatan warga Sulsel histeris dan berebutan ingin bersalaman dengan Gibran, sementara putera sulung Presiden Jokowi itu membagikan cinderamata kepada masyarakat.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, sebagai penanggung jawab kegiatan ini mengaku puas akan jumlah peserta. Kata dia, peserta yang datang sudah cukup memenuhi ekspektasinya sebagai penyelenggara.

Baca juga :  Satgas OMB Polres Pelabuhan Makassar Berikan Pengamanan Kampanye Pemilu Legislatif di Kecamatan Wajo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...