spot_img

Bhabinkamtibmas Pattunuang Ajak Warganya Jaga Silaturahmi jelang Pemilu 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Bertemu dan kumpul bareng bersama warga binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas di jajaran Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar. Seperti yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Pattunuang dengan masyarakat patut menjadi contoh sebagai bentuk soliditas Polri dengan masyarakat.

“Dengan senyum khasnya  Aipda Basri selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo rutin menyambangi warganya, di wilayah kerjanya,” ucap Kasi Humas Iptu Hasrul, Jumat (24/11/2024).

Kumpul bareng sembari bercengkrama dengan masyarakat di wilayah binaannya, pun seakan menjadi tradisi Aipda Basri yang sehari-harinya selalu menebar senyum saat menyambangi warga binaannya.

“Pada saat tiba di lokasi, warga begitu sangat simpatik dan senang atas kehadiran Bhabinkamtibmas Pattunuang ini,” kata Iptu Hasrul.

“Menjadi ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif, di sela-sela percakapan bersama warga, Bhabinkamtibmas Aipda Basri memberi pesan pesan kamtibmas agar selalu menjaga ketertiban lingkungan dan warga selalu bersama-sama menjaga keamanan serta hindari isu yang dapat memprovokasi dan sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi sesama warga,” terangnya.

“Pemilu 2024 akan berlangsung, Bhabinkamtibmas mengajak warga agar membangun kekompakan dan solidaritas untuk menghadapi ancaman dari luar maupun dari dalam yang tidak menghendaki Indonesia bersatu, dan Indonesia yang kita cintai agar tetap aman dan tentram,” jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Baca juga :  Pengakuan Terbaru Bharada E, Tidak Ada Baku Tembak di Rumah Sambo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...

Piala Copa America 2024: La Celeste Rebut Juara III via Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, AMERIKA SERIKAT. La Celester, julukan tim nasional Uruguay juara Piala Copa America 15 kali, merebut juara III...