Kalahkan Maroko, Mali Tantang Prancis Di Semifinal Piala Dunuia U-17

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, SOLO – Tim nasional U-17 Mali akan menantang Prancis di semifinal Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, setelah menang tipis 1-0 atas Maroko dalam pertandingan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/11/2023) malam.

Hasil ini akan mengantar Mali berhadapan dengan Prancis di Stadion Manahan Solo, Selasa (28/11/2023) malam. Pada pertandingan lain di tempat yang sama hari itu berhadapan Jerman melawan Argentina untuk memperebutkan tiket ke final. Para pemenang pertandingan ini akan bertemu di partai final, sementara yang kalah akan memperebutkan tempat ketiga.

Kemenangan bersejarah Mali tersebut tercipta pada menit ke-81 melalui kaki Ibrahim Diarra. Mali tampil bersih tanpa pelanggaran berarti dibuktikan tidak adanya pemain tim ini yang diganjar kartu merah. Dua pemain Maroko, E.M.Akoumi dan F.Zahouani dihadiahi kartu kuning dalam pertandingan ini.

Mali menguasai 62 persen jalannya pertandingan dengan akurasi umpan mencapai 78 persen. Mali menciptakan empat kali tendangan sudut dengan tujuh kali tembakan ke arah gawang.

Mali juga menciptakan 17 kali tembakan berbanding dengan Maroko yang hanya memperoleh peluang lima kali tembakan. Dari segi umpan bola, Mali mengoleksi 488 umpan, sementara Maroko 306 kali umpan bola.

Hasil

Mali vs Maroko 1-0
Gol: Ibrahim Diarra ‘81
Kartu kuning:E.M.Akoumi dan F.Zahouani (Maroko).

Jadwal:

28 November 2023: di Stadion Manahan Solo
Jerman vs Argentina pukul 16.30 Wita
Prancis vs Mali pukul 20.30 Wita.

Perebutan tempat ketiga

Jumat, 1 Desember:
– Perebutan posisi 3 (Stadion Manahan Solo).

Baca juga :  "Kencan” dengan Nakhoda KM Tilongkabila (7) : “Didatangi” Almarhum Ayah di Mekkah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...