spot_img

Pj Gubernur Sulsel Ajak Vox Point Indonesia Ikut Sukseskan Pemilu 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Erwin Sodding, SE, MM mewakil Pj Gubernur Sulsel mengajak seluruh pihak utamanya Vox Point Indonesia untuk turut ambil bagian dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Vox Point Indonesia DPD Sulsel tahun 2023 bertajuk “Konsolidasi Bersama Vox Point Indonesia Yang Akseleratif, Adaptif Bagi Bangsa dan Gereja”. Bertempat di Lantai 3 Ruang Santo Petrus Paroki Assisi Jalan Hertasning Kota Makassar, Sabtu (25/11/2023).

“Dipertemuan ini, saya mengajak Vox Point Indonesia agar ikut ambil bagian dalam menyukseskan Pemilu 2024. Ini menjadi tugas kita bersama menyosialisasikan dan mengedukasi wajib pilih agar menyalurkan hak pilihnya sehingga target partisipasi pemilih dapat tercapai,” seru Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan Erwin Sodding, SH, MH.

Vox Point Indonesia harus akseleratif, cepat dan tanggap dalam merespon kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Selain itu, harus mampu menjadi organisasi yang adaptif, fleksibel dan kreatif dalam menyesuaikan situasi dan kondisi yang berubah-ubah.

“Tidak lama lagi, kita akan melaksanakan Pemilu 2024. Mewakili Pj Gubernur Sulsel mari bersinergi menyukseskan agenda nasional ini berlangsung secara luber, jujur, adil, aman, dan damai,” ajak Erwin Sodding.

Ia menambahkan, dukungan dan apresiasi penuh kepada Vox Point Indonesia, khususnya DPD Sulsel, atas segala upaya dan prestasi yang telah dicapai selama ini. “Saya juga menyampaikan harapan dan doa agar acara Rakerda menghasilkan rekomendasi yang strategis serta implentatif demi kemajuan daerah, sehingga Vox Point Indonesia dapat terus berkembang dan berjaya, serta memberikan manfaat dan berkah bagi bangsa dan negara,” tutupnya.

Baca juga :  Pemkab Pinrang Peroleh Penghargaan dari Gubernur Atas Capaian BIAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...