Irpan Diprediksi Menang Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Ratusan pendukung M. Irpan mendatangi Kantor DPD Partai Golkar, mereka datang sebagai bentuk solidaritas atas dukungan terhadap Irpan maju sebagai calon Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang.

Kedatangan Irpan disambut baik oleh pengurus DPD Partai Golkar termasuk Ketua DPRD Enrekang, M. Idris Sadik, dan seluruh anggota fraksi Golkar, Rabu (29/11/2023).

Ketua steering comite Musdalub, Arfan Renggong, menyampaikan, di ruang khusus yang telah disiapkan, M. Irpan menandatangani dokumen pendaftaran sekaligus pengembalian berkas, dan dinyatakan sesuai persyaratan verifikasi calon.

“Hingga batas hari ini, kita sudah memasang papan pengumuman untuk pendaftaran calon ketua DPD Partai Golkar, namun baru satu kandidat yang dinyatakan resmi mendaftar sebagai calon ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang, yakni M. Irpan,” ungkapnya.

Menurutnya, kemungkinan Irpan dinyatakan secara aklamasi memimpin DPD II Partai Golongan Karya, karena tidak ada calon lain.

M. Irpan, yang merupakan calon ketua DPD Golkar, menyatakan, banyak hal yang harus dilakukan segera setelah Musdalub, terutama dalam tahapan pileg dan pilpres. Setidaknya memastikan agar mesin politik partai Golkar berjalan dengan baik, termasuk perolehan suara DPR RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten, serta membenahi struktur dan kantor Golkar.

Terkait dirinya yang digadang gadang maju sebagai calon Bupati Enrekang 2024 mendatang,  Irpan mengatakan, kalau memang ada jalan inshaa Allah siap.

“Tentunya harus menjalankan perintah dari DPP Partai Golkar seperti apa petunjuknya, “ujarnya dengan singkat. (syafar)

Baca juga :  Alumni SMP-SMA Ittihad Makassar Gelar Reuni Akbar, Ini Tujuannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...