spot_img

Korban Kecelakaan di Jalan Nusantara Terbaring Kritis, AKP Muhammad Ali : Kami Terus Bekerja Mengungkap Kasus Laka Ini

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Seperti yang diberitakan sebelumnya di media ini dengan judul “Perempuan Tanpa Identitas Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan Nusantara”, Kini identitas korban tersebut telah diketahui.

Korban perempuan tersebut diketahui bernama Kasma (38), bekerja sebagai petugas kebersihan Pemkot Makassar dan bertugas membersihkan area Sepenjang anjungan Pantai Losari, berdomisili dibilangan Barukang, Kota Makassar. Saat ini korban masih terbaring dalam keadaan kritis di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Dalam video yang sempat viral berdurasi 43 detik tersebut, korban bersimbah darah saat diamankan dan di naikkan ke atas mobil truk oleh petugas dari Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar, Selasa lalu (28/11/2023) sekira pukul 17.30 Wita.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar AKP Muhammad Ali menuturkan, kemarin itu Rabu (29/11/2023), beserta Kanit Gakkum Satlantas Polres Pelabuhan Makassar berada di Pemkot Makassar untuk memeriksa kembali CCTV di sekitar tempat kejadian perkara.

“Jadi ada beberapa CCTV kami buka, mulai dari bundaran tugu mandiri yang menyorot ke arah utara, kami perhatikan melalui video CCTV, pada saat korban Kasma lewat gambarnya jernih, tampak korban berjalan di pinggir, namun setelah agak jauh jalannya, sebelum masuk TKP gambarnya sudah tidak jelas,” ungkapnya dengan logat Makassar.

Kata Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar lagi, dirinya menyuruh pegawai di Pemkot itu untuk menarik gambar tersebut, namun tidak bisa karena gambarnya pecah-pecah.

“Untuk itulah, kami belum bisa memastikan penyebab kecelakaan ini. Apakah ini kecelakaan tunggal atau ada motif lain,” bebernya serius, di Unit Gakkum Satlantas Polres Pelabuhan Makassar, Kamis (30/11/2023) sekira pukul 15. 15 Wita.

Baca juga :  Mayjen Totok Imam Santoso Kunker di Makudam dan Mahubdam XIV/Hasanuddin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...