spot_img
spot_img
spot_img

Warga Jalan Kumala Digegerkan dengan Penemuan Mayat Seorang Mahasiswi yang Sudah Membiru

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Warga sekitar Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate dikejutkan dengan penemuan mayat seorang mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM) berinisial SH (19) dalam kondisi badan membiru di dalam kostnya diduga sakit.

Kapolsek Tamalate Polrestabes Makassar, AKP Aris Sumarsono, dikonfirmasi Kamis (30/11/2023), kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WITA.

Menurut keterangan AKP Aris, korban ditemukan pertama kali oleh dua temannya yang khawatir dengan kondisi SH, yang tidak masuk kuliah dan tidak pernah menjawab panggilan telepon.

Keduanya memutuskan untuk mengecek kost SH, dan setelah memanjat pagar tembok, mereka melihat SH dalam keadaan telentang dengan mulut dan hidung mengeluarkan darah.

Warga sekitar segera berbondong-bondong mendobrak pintu kost SH setelah mendapat informasi dari teman-temannya.

Tim Inafis Polrestabes Makassar tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jasad SH ke RS Bhayangkara. Meskipun pihak kepolisian merekomendasikan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian secara pasti, keluarga korban menolak dan meminta agar korban langsung dibawa ke rumah duka.

Sementara penyelidikan masih berlangsung, polisi berupaya mencari motif pasti dari kematian mahasiswi tersebut. Kapolsek Tamalate menyampaikan, pihak kepolisian akan terus menggali informasi untuk membawa kejelasan atas peristiwa tersebut.(Hdr)

Baca juga :  Prahara Sang Jenderal : Dewi Justitia di Tengah Badai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif pendatang baru yakni Andi Imario dari Partai Kebangkitan...

JPU Kejati Sulsel Menerima Penyerahan Tersangka Korupsi Bendungan Passeloreng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan telah menerima penyerahan 6 (enam) orang tersangka...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...