spot_img

Deklarasi Gernas Paman Satamar, Relawan Jardiknas Siap Menangkan AMIN di Banten

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TANGERANG — Penguatan saksi oleh relawan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) terus dilakukan lewat Gerakan Nasional Pemantau dan Saksi AMIN Tak Mau Dibayar (Gernas Paman Satamar).

Terbaru, deklarasi dilangsungkan para relawan yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Pendidik Nasional Untuk Anies Baswedan atau (Jardiknas) Provinsi Banten, di Kota Tangerang, Kamis (30/11/2023).

Dengan diikuti ratusan relawan, deklarasi Gernas Paman Satamar berlangsung dengan penuh semangat. Para relawan menyatakan kesiapannya untuk ikut terlibat mengamankan suara Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada tahapan pemilihan mendatang.

“Alhamdulillah kami sudah melaksanakan deklarasi yang diikuti sebanyak 140 relawan di Kota Tangerang. Dan kami siap untuk terlibat menjadi saksi di setiap TPS yang ada di Kabupaten Tangerang,” ujar Ketua Umum DPP Jardiknas, Abba Taher Lamatapo, Jumat (01/12/2023).

Di hadapan relawan, saat deklarasi berlangsung, Abbas menyampaikan agar para relawan bersiap untuk menjadi saksi AMIN dengan niat kerja ikhlas demi perubahan Indonesia menjadi lebih baik. Pihaknya sendiri, menargetkan sebanyak 10 orang di setiap TPS yang ada di Kota Tangerang.

“Yang hadir ini mungkin tidak semua. Karena memang kita batasi. Tapi nanti, kita target ada 10 orang relawan bertugas di satu TPS, dan kita targetnya semua TPS kalau bisa,” ungkapnya.

Diketahui, relawan Jardiknas menghimpun seluruh relawan berlatar belakang tenaga pendidik di Indonesia. Kelompok relawan ini juga termasuk simpul dari Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn). Basisnya sendiri terbesar berada di Provinsi Banten.

Baca juga :  Intens Bangun Komunikasi Politik, Maysir Yulanwar Fokus Galang Koalisi Parpol

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Amri Arsyid Kantongi SK DPP PKS Maju Pilwalkot Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Bakal Calon Walikota Makassar, Amri Arsyid menerima Surat Keputusan DPP PKS Tentang Bakal Calon Walikota...

Hidupkan Lahan Tidak Produktif, Maysir Yulanwar akan Tanami Pohon Kurma dan Anggur

PEDOMAN RAKYAT - BONTOSUNGGU.  Dibanyak kesempatan, calon bupati Jeneponto Maysir Yulanwar sering menyampaikan bahwa “kekurangan Jeneponto yang panas,...

Tim Pemenangan AIA Pasang Spanduk Jumbo di Rumah Juang Pemenangan Pilgub 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) pastikan bertarung pada pemilihan Gubernur...

Bimtek Hanura Hadirkan Akademisi Bergelar Profesor dan Pamong Senior

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Memasuki hari kedua pelaksanaan bimtek anggota DPRD fraksi Hanura Sulsel menghadirkan dua akademisi dari Universitas...