Kasus Penganiayaan Wartawan Sedang Memasuki Tahap Penyelidikan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Buntut penganiayaan terhadap diri seorang wartawan yang telah viral di beberapa media, dibantah oleh pelaku H. Nai seorang Developer yang mengaku hanya berujung pengusiran pada salah satu media online, padahal sebenarnya menurut pengakuan korban Irwan Daeng Gassing menyatakan dirinya dianiaya layaknya binatang dan bahkan ingin dibunuh oleh pelaku tersebut.

Korban Irwan Daeng Gassing menjelaskan kepada setiap media yang menghubungi, jika benar dirinya telah dianiaya oleh H. Nai bahkan diancam mau dibunuh hanya karena mengkonfirmasi masalah tanah milik neneknya atas nama Pantore.

“Seandainya saya hanya diusir tidak mungkin saya visum diri saya dan melaporkan pelaku H. Nai ke Polisi. Jadi semua yang dia (pelaku) klarifikasi di media online itu tidak benar, justru dia yang beleng-beleng alias bingung makanya meminta juga perlindungan kepada media guna membenturkan antar media supaya dirinya tidak diproses hukum,” jelasnya.

“Jika memang pelaku ber-SDM tinggi, lanjutnya, tidak mungkin pelaku mau main hakim sendiri dengan menganiaya dan mengancam ingin membunuh saya. Jadi nanti kita buktikan saja benar apa tidak terjadi penganiayaan karena Laporan Polisi saya sekarang mendapat respon positif dari Polres Gowa sudah masuk dalam tahap penyelidikan dan saya berharap semoga saja pelaku H. Nai dapat segara ditangkap sesuai dengan perbuatannya,” tegas Daeng Gassing.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Reformasi Sulawesi Selatan (DPD KWRI Sulsel) Abd Wahid Ishak, DT yang dimintai tanggapannya pada Jumat (1/12/2023) merasa prihatin dengan adanya kejadian ini dan menjelaskan, mengenai masalah itu kita serahkan semuanya kepada pihak penyidik yang menangani dan jelasnya hasil visum itu sudah membuktikan kalau korban luka-luka memar dan bengkak itu akibat dianiaya.

Baca juga :  Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi : Anggota TNI Harus Membantu Kesulitan Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...