Puskesmas Jongaya Menerima Penghargaan atas Pelayanan Konsultasi Dokter Daring yang Revolusioner

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR –Puskesmas Jongaya telah menerima pengakuan yang sangat positif atas inovasi luar biasa dalam memperkenalkan layanan konsultasi dokter daring. Pujian tertuju pada dr. Nungki Mahesarani, yang terlibat aktif dalam menyediakan layanan yang luar biasa dan perhatian yang tulus kepada semua warga.

Dalam semangat untuk memberikan kemudahan dalam akses kesehatan, Puskesmas Jongaya telah memperkenalkan sistem konsultasi dokter daring yang sangat user-friendly. Melalui langkah sederhana, masyarakat kini dapat terhubung secara langsung dengan dokter tanpa terbatas oleh waktu maupun lokasi. Keunggulan layanan homecare dan pemberian resep obat yang aman dari dokter bersertifikasi telah menjadi daya tarik utama dari inisiatif ini.

Tak hanya itu, Pelayanan Home Care juga menyediakan fasilitas yang lengkap dan ramah, sampai pada langkah-langkah medis yang diperlukan, hanya dalam beberapa menit.

Menurut dr. Nungki Mahesarani, “Sangat membanggakan melihat respon positif dari masyarakat terhadap layanan konsultasi dokter daring kami. Dalam waktu singkat, mereka dapat terhubung dengan dokter yang dibutuhkan dan mendapatkan perhatian maksimal terhadap setiap keluhan dan pertanyaan.”

Apresiasi yang diterima menjadi motivasi besar bagi tim Puskesmas Jongaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan. Keberhasilan inisiatif ini menggambarkan bagaimana teknologi mampu menjadi alat untuk mempermudah akses kesehatan masyarakat. Harapannya, langkah progresif ini akan memberikan manfaat yang lebih besar bagi kesehatan serta kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. (Anjas)

Baca juga :  Selesaikan Permasalahan Warga, Sinergitas TNI-Polri di Gowa Gunakan Metode Problem Solving

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...