Sandi Uno : PPP Partai Anak Muda dan Perempuan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Sandination menggelar Coffe Break “Diskusi Santai dan Inspiratif”, membahas terkait Kepemimpinan, Politik, Karir, dan Bisnis di Naf Space, Jalan Inspeksi PAM Nomor 190, Kota Makassar, Jumat, 01 Desember 2023, sekira pukul 19.00 Wita.

Kegiatan ini dihadiri Menparekraf Sandi Uno, anak tunggal Capres Ganjar Pranowo Muhammad Zinedine Alam Ganjar, anak menantu Wali Kota Makassar dr. Udin dan ibu-ibu pelaku UMKM serta seluruh komunitas mahasiswa yang terjun sebagai pelaku usaha.

Dalam gelaran ini, selain membahas terkait peningkatan kemampuan bagi pelaku UMKM seperti mahasiswa/mahasiswi, dan Ibu-ibu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., juga membahas terkait politik.

Saat di tanya oleh awak media terkait beberapa kader PPP sudah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres lainnya, bang Sandi sapaan akrabnya mengatakan, saya sudah pengalaman waktu 2019 lalu, yaitu pernah menjadi wakil presiden pak Prabowo Subianto.

“Pada waktu itu, saya berkeliling kampanye dan tidak semua partai pengusung atau orang-orang didalam partai pengusung tersebut mendukung saya, dan tidak semua orang-orang partai pengusung Jokowi mendukung Jokowi,” jelasnya.

Menurut bang Sandi Uno, jadi ada saja yang memilih kita dan begitu pun sebaliknya, hal tersebut sah-sah saja karena ini merupakan realita demokrasi dari demokrasi kita. Maka jangan lah disikapi hal tersebut sebagai suatu yang bisa memecah belah kita nantinya, maka hargailah perbedaan itu.

“Nah, kalau PPP sendiri, sudah membulatkan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud, karena PPP ini berfokus kepada anak-anak muda atau partainya para pemuda dan perempuan,” ungkap bang Sandi lagi.

Baca juga :  DTPHPKP Sidrap Serahkan Bantuan Pupuk Hayati Kaya Bio ke Petani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Road to Festival Sungai Sa’dan, Arung Jeram di Kawasan Wisata To’Barana’

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Dalam memperingati HUT ke-77 Gereja Toraja, panitia akan mengajak semua warga untuk mencintai sungai dengan kembali...

Baznas Enrekang dan Sekolah Islam Athirah Bone Kolaborasi Erat Dukung Pendidikan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Badan Amil Zakat (BAZNAS) Enrekang telah menjalin kerjasama erat dengan Sekolah Islam Athirah Bone dalam...

Diikuti Sebanyak 725 Orang, Haeruddin Makkasau : UKTS Kali Ini Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Sekretaris Pimpinan Daerah 028 Tapak Suci Kota Makassar Haeruddin Makkasau, P.Ma menyebutkan sebanyak 725 orang...