Jurus Sakti’ NJM Rangkul IMB

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – H. Idris Manggabarani (IMB) telah memberikan dukungan dan supportnya terhadap Caleg DPR-RI Dapil Sulsel 1 H. Najmuddin SE.

Hal tersebut di ungkapkan Sawaluddin Arief yang merupakan orang dekat H. Idris Manggabarani (IMB), H. Najmuddin atau yang akrab disapa NJM ini memiliki ‘jurus sakti’ (tidak dimiliki orang lain, red) dalam menggaet IMB.

“Seperti kita ketahui, sangat susah untuk bertemu dengan tokoh Sulawesi Selatan H. Andi Idris Manggabarani yang pernah menjadi calon anggota legislatif DPR-RI dengan suara sebanyak 50 ribu yang pendukungnya tidak mudah berpindah kecuali ada instruksi langsung dari IMB,” jelas Sawaluddin Arief.

Sawal melanjutkan, sehingga banyak caleg DPRD Kota hingga DPR-RI mencari cara bertemu untuk mencari dukungan kepada IMB, silih berganti orang-orang yang ingin bertemu dengan IMB, mereka mencari momen hingga mencari orang yang bisa mempertemukan dirinya dengan tokoh Sulawesi Selatan itu.

“Namun apa yang terjadi, tidak satu pun yang diterima, IMB pun berpesan kepada orang-orangnya, kalau ada yang ingin bertemu dirinya, bilang saja IMB sudah tidak berpolitik, fokus urus keluarga, dan bisnis. Hal inilah yang membuat orang-orang susah untuk bertemu dengan IMB,” beber Sawal.

Katanya lagi, nah…mengapa ketika seorang H. Najmuddin datang, IMB memberikan ‘karpet merah’ disambut dengan sangat baik, IMB lalu memberikan pernyataan saya bukan hanya menerima NJM saja, namun memberikan dukungan dan memenangkan NJM.

Bahkan ketika dibutuhkan untuk orasi disebuah wilayah yang melibatkan banyak orang, misalnya di Kota Makassar, H.A. Idris Manggabarani siap turun langsung memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Baca juga :  Kawal Program Kerja, Komisi III DPRD Sinjai Adakan Raker dengan Mitra OPD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Road to Festival Sungai Sa’dan, Arung Jeram di Kawasan Wisata To’Barana’

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Dalam memperingati HUT ke-77 Gereja Toraja, panitia akan mengajak semua warga untuk mencintai sungai dengan kembali...

Baznas Enrekang dan Sekolah Islam Athirah Bone Kolaborasi Erat Dukung Pendidikan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Badan Amil Zakat (BAZNAS) Enrekang telah menjalin kerjasama erat dengan Sekolah Islam Athirah Bone dalam...

Diikuti Sebanyak 725 Orang, Haeruddin Makkasau : UKTS Kali Ini Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Sekretaris Pimpinan Daerah 028 Tapak Suci Kota Makassar Haeruddin Makkasau, P.Ma menyebutkan sebanyak 725 orang...