Sekolah Islam Athirah Buka PPDB 2024-2025, Ini Jumlah Kuota, Diskon, dan Cara Mendaftar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Sekolah Islam Athirah kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2024-2025. Hal itu, secara resmi disampaikan Kepala Departemen Humas Sekolah Islam Athirah, Ibnu Hajar, S.Pd. dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa, (05/12/2023) sekira pukul 09.10 Wita.

“Sejak 01 Desember kemarin, kita sudah membuka pendaftaran, dan per hari ini, sudah ada lebih dari 200 yang mendaftar,” kata Ibnu Hajar.

Di depan awak media, Ibnu Hajar menguraikan, tahun ini Sekolah Islam Athirah akan menerima peserta didik baru dengan kuota sebanyak 1085 siswa. Jumlah tersebut tersebar pada 13 satuan pendidikan mulai dari TK, SD, SMP, hingga SMA, baik yang berasrama, maupun kelas reguler di 4 (empat) wilayah.

“Kita siapkan kuota sebanyak 1085 untuk 4 (empat) wilayah, yaitu Kajaolalido, Bukit Baruga, Racing Centre, dan Bone,” kata Ibnu yang juga merupakan Ketua Panitia Pusat PPDB Sekolah Islam Athirah.

Secara rinci, sebaran kuota pendaftaran peserta didik baru di Sekolah Islam Athirah sebagai berikut. Untuk wilayah Kajaolalido, jenjang TK 50 siswa, jenjang SD 120 siswa, jenjang SMP 100 siswa, dan jenjang SMA 125 siswa. Sementara untuk wilayah Bukit Baruga, jenjang TK 40 siswa, jenjang SD 110 siswa, jenjang SMP 125 siswa, dan jenjang SMA 150 siswa.

Selanjutnya untuk wilayah Bone, jenjang SD 25 siswa, jenjang SMP 80 siswa, dan jenjang SMA 80 siswa. Sementara untuk wilayah Racing Centre, jenjang TK 30 siswa dan jenjang SD 50 siswa.

Baca juga :  Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Sinjai, Bupati ASA Ucapkan Selamat kepada Sainuddin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...