Kapolsek Wajo Imbau Calon Penumpang Kapal Beli Tiket ke Agen Resmi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Banyak calon penumpang kapal laut menjadi korban penipuan akibat memesan tiket menggunakan jasa para calo. Para korban pun sudah banyak yang melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Wajo.

Maraknya penipuan para calon penumpang kapal tersebut, Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari mengimbau kepada para penumpang pemakai jasa angkutan laut agar memesan tiket langsung kepada Agen tiket resmi.

“Jangan menggunakan jasa para calo tiket yang menawarkan di sekitar Pelabuhan Makassar. Karena sudah banyak korban memesan tiket dengan calo namun tidak sampai di tujuan,” ucap Kompol Muhtari, Jumat (08/12/2023).

Muhtari menyebut, sudah ada beberapa penumpang melakukan pengaduan di Polsek Wajo terkait pemesanan tiket melalui calo. Penumpang tersebut berangkat dari Pelabuhan Makassar, namun turun di pelabuhan lain. Bukan tujuan yang dimaksud oleh penumpang.

“Oleh karena itu, kami mengimbau kepada para penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan laut, agar membeli tiket di agen resmi. Bukan ke para calo, ” imbuhnya. (*)

Baca juga :  Warga Jl Tinumbu : Terimakasih Pak AWT, Lorong Kami Dipaving Blok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...