spot_img
spot_img
spot_img

Kajari Minahasa Beri Penghargaan Kepada Ketua DPD INAKOR Minahasa Saat Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MINAHASA – Dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2023 Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa gelar rangkaian kegiatan.

Hakordia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember menjadi momentum tersendiri bagi seluruh pegiat anti korupsi di seluruh dunia, tidak terkecuali di Minahasa. Tema Hari Antikorupsi Sedunia 2023 kali ini adalah “Maju membangun Negeri Tanpa Korupsi”.

Acara dimulai dengan apel pagi yang kali ini dipimpin Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Ariel D. Pasangkin, SH diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Minahasa. Apel tersebut menjadi momen untuk menyampaikan tekad dan komitmen dalam memerangi korupsi serta menegaskan peran Kejaksaan sebagai garda terdepan dalam upaya pemberantasan tindak pidana korupsi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Diky Oktavia, SH, MH kepada LSM INAKOR Minahasa yang telah memberikan kontribusi nyata dalam upaya pemberantasan korupsi di Minahasa.

Piagam penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi LSM INAKOR Minahasa dalam upaya pemberantasan Korupsi di wilayah hukum Kejari Minahasa.

Dalam pernyataannya, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa, Diky Oktavia, SH, MH menyampaikan, Hari Antikorupsi Sedunia adalah momentum penting untuk mengingatkan kita semua akan bahaya korupsi dan perlunya kolaborasi semua pihak dalam memberantasnya.

“Kita perlu bersinergi, karena hanya dengan kolaborasi yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari korupsi. Kejaksaan Negeri Minahasa berkomitmen untuk terus bekerja keras guna menciptakan masyarakat Minahasa yang adil dan bersih dari korupsi,” ujarnya.

Baca juga :  Jerman Ke Final Piala Dunia U-17

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Kunker Presiden Jokowi, Kapolres AKBP Yudi Frianto Pimpin Langsung PAM VVIP di Peresmian Makassar New Port (MNP)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto memimpin pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden...