spot_img

Kajari Minahasa Beri Penghargaan Kepada Ketua DPD INAKOR Minahasa Saat Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MINAHASA – Dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2023 Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa gelar rangkaian kegiatan.

Hakordia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember menjadi momentum tersendiri bagi seluruh pegiat anti korupsi di seluruh dunia, tidak terkecuali di Minahasa. Tema Hari Antikorupsi Sedunia 2023 kali ini adalah “Maju membangun Negeri Tanpa Korupsi”.

Acara dimulai dengan apel pagi yang kali ini dipimpin Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Ariel D. Pasangkin, SH diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Minahasa. Apel tersebut menjadi momen untuk menyampaikan tekad dan komitmen dalam memerangi korupsi serta menegaskan peran Kejaksaan sebagai garda terdepan dalam upaya pemberantasan tindak pidana korupsi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Diky Oktavia, SH, MH kepada LSM INAKOR Minahasa yang telah memberikan kontribusi nyata dalam upaya pemberantasan korupsi di Minahasa.

Piagam penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi LSM INAKOR Minahasa dalam upaya pemberantasan Korupsi di wilayah hukum Kejari Minahasa.

Dalam pernyataannya, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa, Diky Oktavia, SH, MH menyampaikan, Hari Antikorupsi Sedunia adalah momentum penting untuk mengingatkan kita semua akan bahaya korupsi dan perlunya kolaborasi semua pihak dalam memberantasnya.

“Kita perlu bersinergi, karena hanya dengan kolaborasi yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari korupsi. Kejaksaan Negeri Minahasa berkomitmen untuk terus bekerja keras guna menciptakan masyarakat Minahasa yang adil dan bersih dari korupsi,” ujarnya.

Baca juga :  Malam Minggu, Alun-Alun Sinjai Bersatu Ramai Pengunjung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Beri Pengetahuan Instalasi Listrik, Tim Dosen Poltekbang Adakan PKM Di Sidrap

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP -- Tim dosen Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Makassar bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), mengadakan...

Tinjau Lokasi Banjir dan Longsor, Pj Bupati Enrekang Bersama Tim Relawan Ikut Bersihkan Sampah Material

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Hujan deras kembali mengguyur Kabupaten Enrekang, menyebabkan banjir dan tanah longsor terjadi di beberapa...

RSUD Sinjai Adakan Lomba Busana dan Beri Penghargaan kepada Nakes Terbaik

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Sebagai bentuk kebanggaan pada keanekaragaman berbagai profesi, seluruh Pejabat, ASN dan karyawan Rumah Sakit Umum...

Hardiknas 2024, Transformasi Pendidikan Enrekang Meniti Generasi Kurikulum Merdeka Belajar

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG, – Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sertiap tahun 2024 di halaman...