spot_img

Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Soeta, Ini Pesan Kapolres Yudi Frianto

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, MH memimpin langsung proses upacara serah terima jabatan, beberapa perwira kepolisian, yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Sulsel, Jumat (15/12/2023).

“Ada dua pejabat utama diserahterimakan dan pelaksanaannya di Aula Tantya Sudhirajati Mapolres Pelabuhan Makassar,” ungkap Kasi Humas Iptu Hasrul.

Kasi Humas menerangkan, beberapa Perwira Polri yang menjalani proses mutasi jabatan tersebut, antara lain adalah Kasat Lantas AKP Muh. Ali yang kini digantikan oleh Iptu Sarifuddin.

“Kapolsek Soeta dari AKP I Wayan, kini dijabat oleh AKP Syaharuddin,” tambah Iptu Hasrul.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto mengatakan, mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama atas kinerja yang telah dilakukan selama ini kemudian mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan berharap dapat segera menyesuaikan dengan dinamika tugas di wilayah hukum Polres pelabuhan,” ucap Kapolres AKBP Yudi Frianto.

“Saya berharap pejabat lama maupun pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah serta memberi pengabdian kepada negara yaitu menjaga Kamtibmas,” ucap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto. (*)

Baca juga :  21 Ribu Warga Sinjai Terima Bantuan Beras, Bupati ASA Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...

Perjalanan Tri-Lintas (4) : Penguatan Hak Kesehatan Reproduksi

Oleh : Musdah Mulia Kehadiran saya di Kabul untuk memenuhi undangan panitia pelatihan tentang Hak dan Kesehatan Reproduksi yang...