spot_img
spot_img
spot_img

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Takalar, Nurazisyamz Rani Gelar Reses Tahun 2023

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT- TAKALAR. Anggota DPRD Kabupaten Takalar Nurazysyamz Rani menggelar reses II Tahun 2023 di Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar beberapa waktu lalu.

Reses adalah sebuah kebijakan yang sudah diatur dalam Undang Undang dengan tujuan bertemu masyarakat, mendengar dan mendorong serta mengawal aspirasi itu agar bisa direalisasikan oleh Pemerintah Daerah.

Nurazysyamz mengatakan, reses ini juga sebagai ajang silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar.

” Momen ini penting bagi anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang berada di daerah pemilihan kami ,” ujar Nurazysyamz.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Takalar selain menerima aspirasi dari masyarakat juga meninjau perbaikan jalan desa dan menyerahkan sejumlah bantuan.

” Aspirasi yang disampaikan konstituen ini akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Takalar agar dapat ditindak lanjuti dan bisa segera direalisasikan sesuai harapan masyarakat ,” katanya.

Nurazysyamz mengajak masyarakat agar terus mendukung upaya yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Takalar dari Komisi II melalui dialog yang produktif untuk menghasilkan solusi dari setiap permasalahan yang ada di Kabupaten Takalar.

” Kami siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kabupaten Takalar agar lebih baik lagi. Inshaa Allah akan kami perjuangkan secara optimal ,” tandasnya. ( ab )

Baca juga :  Dinas Perikanan Sinjai Maksimalkan Realisasi PAD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Prabowo-Gibran Menang 90 Persen di Toraja, KNPI Toraja Raya Harapkan Putra Daerah Masuk Kabinet

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Pemilihan Presiden 2024 selesai, Pasangan Prabowo-Gibran unggul 90 persen perolehan suara di Toraja, Kabupaten Toraja...

Diskominfo Sinjai Komitmen Tingkatkan Indeks Pembangunan Statistik

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Kominfo dan Persandian menargetkan akan meningkatkan indeks pembangunan statistik (IPS)...

HUT Radio SB FM, Cut Resmiati Berikan Kejutan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Usai mengikuti apel pagi, kru Radio Suara Bersatu FM (SBFM) sempat dibuat heboh dengan kedatangan...