spot_img

Pj Buputi Enrekang dan Rombongan Kembali Gelar Road Show Perkenalkan 10 Prioritas Program Kerja

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba. SE. MM, bersama rombongan kembali melakukan Road Show. Dengan tujuan memperkenalkan 10 prioritas program kerja yang akan dijalankan pada tahun 2024 mendatang.

Di Kabupaten Enrekang terdapat 12 kecamatan yang menjadi tempat roadshow dalam rangka mensosialisasikam 10 prioritas tersebut, diantaranya Kecamatan Maiwa, Cendana, Enrekang, Anggeraja, Baraka, Malua, Buntu Batu, Bungin, Alla, Curio, Baroko, dan Kecamatan Masalle.

Tersisah dua Kecamatan yang belum terlaksana yakni, Kecamatan Baroko dan Kecamatan Masalle, dan akan dirampungkan dalam minggu ini.

Kali ini, roadshow digelar di Kecamatan Anggeraja gabungan dengan Kecamatan Malua, pada kamis (21/12/2023).

Hadir mendampingi Pj Bupati Enrekang, diantaranya Pj Sekda, kepala Bappelitbangda, Kepala Bapenda, Kepala Satpol-PP dan Damkar, kadis Pertanian, kadis Kominfo, kadis Dalduk KB, Kadis DLH, Asisten 1, dan Asisten 3. Selain itu, tampak hadir, Camat Anggeraja, Camat Malua, Forkopimcam, tokoh Masyarakat, dan undangan.

Seperti biasa roadshow melibatkan, Kepala Desa/Lurah, para perangkat, pendamping BPD, Puskesmas dan Kepala Sekolah.

Dalam roadshow ini, Pj Bupati Enrekang menyampaikan dengan jelas dan terperinci mengenai program-program yang akan diimplementasikan untuk memajukan daerah.

Sepuluh prioritas meliputi: suksesnya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada, tata kelola pemerintahan yang efisien dan efektif, penyehatan fiskal dan peningkatan PAD, percepatan penurunan angka prevalensi stunting, pengendalian inflasi daerah, ketahanan dan kedaulatan pangan, penurunan angka kemiskinan dan penghapusan kemiskinan ekstrim, percepatan digitalisasi pemerintahan, penataan kota dan perkotaan, serta pemenuhan standar pelayanan minimal.

Baca juga :  Wabup Selayar Berhasil "Provokasi" Gubernur Sultra Untuk Berkunjung ke Selayar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Siswa SMA Muhammadiyah 6 Makassar Lakukan Pengamatan Benda Luar Angkasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan minat siswa terhadap sains dan teknologi, SMA Muhammadiyah 6 Makassar...

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Permainan Bola Roboh, Siswa TK Handayani Batujala Meninggal Dunia

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO.Akibat Permainan Bola Dunia di Sekolah TK Handayani Bayujala Desa Batujala Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sulawesi...