spot_img

DPW Repnas Sulsel Gelar Pelantikan dan Pengukuhan, AIA Sebut Gibran Sempurna

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Prabowo-Gibran Sulsel menggelar Pelantikan dan Pengukuhan 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, di Phinisi Ballroom Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Jumat malam (22/12/2023) sekira pukul 22.00 Wita.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Repnas Sulsel A. Yasir Machmud mengungkapkan, DPW Repnas Prabowo-Gibran Sulsel adalah Provinsi pertama di Indonesia yang melengkapi semua kepengurusan Repnas di 24 Kabupaten/Kota.

“Target kami di Pilpres ini adalah memberikan kontribusi untuk kemenangan Prabowo-Gibran sesuai dengan target di Sulsel adalah 60 persen,” ucap Yasir.

Karena menurutnya, penguatan para pengusaha sangat berperan penting dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran.

“Untuk itu, kami akan mencetak sebanyak-banyaknya pengusaha dengan cara membuat pelatihan-pelatihan UMKM bagi para pengusaha muda di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel,” bebernya.

Lanjut A. Yasir Machmud, bukan hanya pengusaha saja yang tercetak, namun dengan adanya pengusaha itu pasti juga akan mencari karyawan, artinya mereka akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

“Maka dengan hal tersebut, pengangguran-pengangguran akan bisa diatasi atau berkurang,” sebutnya.

Semoga seluruh relawan Repnas yang telah tersebar di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel ini bisa segera bergerak ke seluruh pelosok-pelosok daerahnya untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 (dua) Prabowo-Gibran, tandas Yasir Machmud yang juga merupakan caleg DPRD provinsi Dapil 7 (tujuh) Bone.

Dari pantauan awak media, sebelum Pelantikan dan Pengukuhan ini, di gelar nonton bareng debat Cawapres.

Baca juga :  Tingkatkan Layanan Lembaga Peradilan, Bupati dan Ketua PN Tandatangani Kesepakatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Diikuti 11 Kecamatan, Pj Bupati Jeneponto Buka MTQ ke- 45 Tingkat Kabupaten

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO. - Pj. Bupati Jeneponto Junaedi.B membuka MTQ ke 45 tahun 2024 bertempat di Dusun Pallantikan...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...