spot_img

Mercure Makassar Nexa Pettarani dan DPMPTSP Sulsel Meriahkan Pembukaan UMKM Fiesta 2023

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Mercure Makassar Nexa Pettarani bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pembukaan UMKM Fiesta yang diselenggarakan di Private Room Mercure Makassar Nexa Pettarani pada tanggal 21 Desember pukul 10.00 WITA.

Pembukaan acara ini ditandai dengan pemukulan gendang pembukaan oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, diwakili oleh Bapak Abdul Malik Faisal, SH., M. Adm. Pemb, dan didampingi oleh Wiwied Nursekha selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Bapak Junaidi B., S.Sos., MH selaku PL Kadis DPMPTSP Provinsi Sulawesi Selatan, serta Bapak Maliq Abdulrachman Sadaq selaku Retail Payment & Merchant Relation Department Head BRI Wilayah Sulawesi Selatan.

Pembukaan ini turut disaksikan oleh Sakti Arif Wicaksonmo, Deputi Direktur Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Sulawesi Selatan, Steven Parainussa, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan, dan seluruh peserta UMKM Fiesta 2023 dari 24 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan.

Momentum pembukaan ini dijadikan sebagai wadah pengembangan UMKM di Sulawesi Selatan, memungkinkan mereka bertemu langsung dengan pembeli.

Selain beberapa pertunjukan tarian khas Sulawesi Selatan, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga mempersembahkan penampilan dari dua artis terkenal di Kota Makassar, Anto Sarro dan Azhari, yang menyuguhkan lagu-lagu daerah Sulawesi Selatan.

UMKM Fiesta 2023 memberikan kemudahan transaksi bagi pembeli dengan penggunaan Qris BRI yang tersedia di setiap tenant. Selain itu, sebagai tambahan hiburan, diselenggarakan juga fashion show yang melibatkan para peserta UMKM Fiesta 2023.

Baca juga :  Permudah Pelayanannya, BPJS Tandatangani Kerjasama Dengan Dinkes Kabupaten Selayar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Korban Selamat Longsor Palangka dan Pangra’ta Berangsur Pulih

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Dua korban selamat bencana longsor maut di Palangka, Kelurahan Manggau, Sabtu (13/4) lalu Dania (9) dan...

Wabub Zadrak Melayat Ke Korban Longsor Tallangsura

PEDOMANRAKYAT, RANTEPAO, Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg didampingi anggota dewan fraksi PDIP Stepanus Maluangan, Jumat (26/4)...

37 Siswa SDN 84 Mangarabombang Sinjai Timur Siap Ikuti Ujian Sekolah

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Seluruh satuan pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabulaten Sinjai akan melaksanakan ujian sekolah bagi sissa...

Kado CSR di HJS ke- 763: Bank Sulselbar Renovasi Gerbang Taman Beringin

PEDOMAN RAKYAT, SOPPENG.- Seperti tahun tahun sebelumnya setiap peringatan Hari Jadi Soppeng (HJS) ,Bank Sulselbar selalu memberi “kado”istimewa...