spot_img
spot_img
spot_img

Mercure Makassar Nexa Pettarani dan DPMPTSP Sulsel Meriahkan Pembukaan UMKM Fiesta 2023

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Mercure Makassar Nexa Pettarani bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pembukaan UMKM Fiesta yang diselenggarakan di Private Room Mercure Makassar Nexa Pettarani pada tanggal 21 Desember pukul 10.00 WITA.

Pembukaan acara ini ditandai dengan pemukulan gendang pembukaan oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, diwakili oleh Bapak Abdul Malik Faisal, SH., M. Adm. Pemb, dan didampingi oleh Wiwied Nursekha selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Bapak Junaidi B., S.Sos., MH selaku PL Kadis DPMPTSP Provinsi Sulawesi Selatan, serta Bapak Maliq Abdulrachman Sadaq selaku Retail Payment & Merchant Relation Department Head BRI Wilayah Sulawesi Selatan.

Pembukaan ini turut disaksikan oleh Sakti Arif Wicaksonmo, Deputi Direktur Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Sulawesi Selatan, Steven Parainussa, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan, dan seluruh peserta UMKM Fiesta 2023 dari 24 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan.

Momentum pembukaan ini dijadikan sebagai wadah pengembangan UMKM di Sulawesi Selatan, memungkinkan mereka bertemu langsung dengan pembeli.

Selain beberapa pertunjukan tarian khas Sulawesi Selatan, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga mempersembahkan penampilan dari dua artis terkenal di Kota Makassar, Anto Sarro dan Azhari, yang menyuguhkan lagu-lagu daerah Sulawesi Selatan.

UMKM Fiesta 2023 memberikan kemudahan transaksi bagi pembeli dengan penggunaan Qris BRI yang tersedia di setiap tenant. Selain itu, sebagai tambahan hiburan, diselenggarakan juga fashion show yang melibatkan para peserta UMKM Fiesta 2023.

Baca juga :  Kasat Narkoba Polres Bulukumba Ajak Awak Media Bersinergi Sambil Ngopi Bareng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Prabowo-Gibran Menang 90 Persen di Toraja, KNPI Toraja Raya Harapkan Putra Daerah Masuk Kabinet

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Pemilihan Presiden 2024 selesai, Pasangan Prabowo-Gibran unggul 90 persen perolehan suara di Toraja, Kabupaten Toraja...