spot_img

Andi Gabriella dan Riory Rifandy Hadiri Grand Opening Restoran ” Le Nusa ” Paris milik Raffi dan Nagita

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT-PARIS. Paris bukan hanya kota terpopuler di Eropa tapi juga di dunia.Paris kota yang paling banyak di kunjungi pada tahun 2023, ini menurut studi yang di lakukan oleh Euromonitor International’s Top 100 city Distinations Index 2023.

Paris menduduki peringkat pertama di seluruh Eropa dengan 15 juta kedatangan dan jumlah ini akan terus bertambah di tahun 2024, karena olimpiade akan di gelar di Paris. Sementara urutan selanjutnya Dubai, Madrid, Tokyo dan Amaterdam.
Paris, dengan keagungan bangunan arsitektural bersejarah, kuliner, karya seni hingga warganya selalu menarik untuk selalu dikunjungi.

Maka pantaslah jika Raffi Ahmad melakukan ekspansi bisnis ke Benua Eropa tepatnya di Paris-Prancis.

Raffi Ahmad suami dari Nagita Slavina memperluas sayap bisnisnya dengan membuka restoran di Paris. Restoran dengan makanan khas Indonesia itu di beri nama ” Le Nusa Paris ” dan Jumat 29/12/2023 Grand Openingnya.

Bisnis kuliner bagi suami Gigi panggilan akrab Nagita itu bukan hal baru, dia memiliki sejumlah bisnis kuliner di dalam negeri mulai dari snack, bakmi, minuman hingga kue.

” Dibukanya restoran dengan makanan khas Indonesia tidak lain untuk mengenalkan makanan Indonesia di Eropa ” tulis Raffi di instagramnya.

Telur Gulung

Pasangan suami istri Riory Rifandy dan Andi Gabriella mendapat undangan dari Raffi dan Gigi untuk hadir di acara grand opening ” Le Nusa Paris “.

Dari Paris dilaporkan, bukan hanya makanan, Le Nusa juga menjual minuman dan berbagai cemilan tradisional seperti telur gulung juga ikut disajikan. Sementara untuk minuman, ” es teh ” salah satunya. Es teh versi Le Nusa ini diberi nama The Indonesian au jasmin.

Baca juga :  HNSI Gowa Sukses Tebar Benih Ikan Air Tawar di Danau Mawang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Bank Sulselbar Cabang Soppeng Sosialisasi Aplikasi TNT sebagai Upaya Meningkatkan Tata Kelola Keuangan yang Transparan

PEDOMAN RAKYAT, SOPPENG.– Dengan Transaksi Non Tunai (TNT) atau pemindahan nilai uang dari satu pihak ke pihak yang...

PKM Nasional ADPERTISI Kembangkan Keterampilan Manajerial Bagi Pelaku UMKM di Bontoa Maros

PEDOMAN RAKYAT, MAROS.- Pengabdian kepada masyarakat salah satu pilar yang wajib dijalani para dosen dalam mengemban panggilan profesinya....

Kadis Pariwisata Resmikan Pembukaan Makassar Colour Of Ramadhan di Taman Segitiga Lamadukelleng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Yayasan Sahabat Musisi Celebes (YSMC) menggelar pembukaan Makassar Colour Of Ramadhan (Macora) di taman segitiga...

Tuntas, PT. Mitra Hijau Asia Akuisisi 100 Persen Saham PT. BES Balikpapan

PEDOMANRAKYAT, BALIKPAPAN. - PT. Mitra Hijau Asia ( PT MHA ) akhirnya berhasil menuntaskan proses akuisisi 100 persen...