spot_img
spot_img
spot_img

Kerukunan Masyarakat Batu Tallu dan Ippemsi Simbuang Mappak Menggelar Perayaan Natal

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kerukunan Masyarakat Batu Tallu (Kembat) dan Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang Mappak (Ippemsi) menggelar Perayaan Natal dengan Mengusung tema ‘Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi.

Sedangkan sub tema kegiatan ini adalah ‘Damai dan Sejahtera Tercurah Bagi Segenap Warga Kembat Dalam Merajut Kebersamaan dan Kebhinekaan di Tengah Kemajemukan’, berlangsung di Balai Prajurit Jenderal M Yusuf, Jalan Jenderal Sudirman nomor 06 Kota Makassar, Kamis (28/12/2023) sekira pukul 19.30 Wita.

Dalam arahannya, Ketua Kembat Simbuang Mappak Elmiana Bongga Linggi S.Kep, Ns, M.Kes mengatakan, dalam Perayaan Natal Kerukunan Masyarakat Batu Tallu (Kembat) dan Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang Mappak (Ippemsi) malam ini, dihadiri oleh Pastor Vikjen Keuskupan Agung Makassar sekaligus pelayan Firman.

Selanjutnya, ada Pendeta, Badan Pengurus, Penggagas, Pendiri, sesepuh dan tokoh Masyarakat Batu Tallu, mantan Ketua, mantan pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang Mappak (Ippemsi), dan beberapa Politisi Calon Anggota Legislatif yang hadir untuk memenuhi undangan Perayaan Natal ini.

“Beserta seluruh Masyarakat Simbuang-Mappak, seluruh anggota Ippemsi beserta seluruh simpatisan dan undangan pada hari ini,” ujar Elmiana.

Saat di tanya oleh media ini terkait banyaknya politisi dan caleg yang berasal dari Batu Tallu, kira-kira mengarah kemana dukungan organisasi ini, Elmiana menuturkan siapa pun itu yang mengambil bagian dalam pencalegan ini, mulai dari DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi dan Kota, maka kami tetap mengapresiasi.

“Kehadiran mereka walau pun bukan warga Batu Tallu Simbuang Mappak, namun kehadiran mereka di Perayaan Natal ini merupakan kepedulian sesama Jemaat Gereja, bahkan tadi kita sama-sama lihat kegiatan ini juga dihadiri oleh kalangan non Nasrani datang memberi dukungan,” katanya.

Baca juga :  Enam Bulan Pimpin Satpol PP Selayar, Saparuddin, S.Sos Berhasil Sterilkan Kota Benteng dari Ternak Liar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Habiskan Anggaran 1,2 Triliun, Jokowi Paparkan Manfaat IPAL Losari

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Jalan Metro Tanjung...