spot_img
spot_img
spot_img

Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso Sampaikan Hasil Kinerja Selama 1,5 Tahun Menjabat Pangdam XIV/Hsn

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Menjelang masa purna jabatan sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin (Hsn), Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr (Han), menggelar apel bersama “Laporan Kinerja Pangdam XIV/Hasanuddin”, bertempat di Lapangan M. Yusuf Makodam, Kota Makassar, Rabu (27/12/2023).

Apel bersama ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU), prajurit dan PNS jajaran se-Garnisun Kota Makassar, serta dilanjutkan melalui Video Conference (Vicon) diikuti seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin baik di wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra.

Dalam arahannya, Pangdam Hasanuddin mengungkapkan, forum anggota merupakan suatu forum tertinggi dalam organisasi Kodam XIV/Hasanuddin, sehingga dirinya menganggap perlunya untuk melaporkan tentang amanah yang diemban, guna para anggota dapat menanggapi, menyarankan dan mengoreksi.

Di kesempatan ini, Mayjen Totok membeberkan terkait kinerja dan hasil membanggakan yang didapatkan sejak mengemban tugas sebagai Pangdam XIV/Hsn selama kurang lebih 1,5 tahun. Adapun pencapaian positif didapatkan pada bidang perencanaan yaitu, RS Tk. II Pelamonia Kodam XIV/Hasanuddin meraih penghargaan sebagai Satker Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM Tahun 2023.

Selain itu, kegiatan hibah lebih tinggi dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya terutama dalam hal perenovasian bangunan Kodam, pembuatan sumur bor, sepeda motor ambulance, pembangunan kantor Persit dan RS Mamuju, serta telah meresmikan 1 satuan Batalyon, 1 Kodim dan Koramil tersebar di jajaran teritorialnya.

Di bidang Intelijen, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini menyampaikan bahwa tidak ada kondisi menonjol selama dirinya menjabat, dimana hal ini berkat perkuatan dari aparat Intelijen, serta beberapa kali mengadakan silaturahmi baik kepada insan media, para tokoh, LSM, kemudian BEM dan berbagai organisasi lainnya.

Baca juga :  Melalui Zoom Meeting, Polres Pelabuhan Makassar Bersama Wartawan Ikuti Dialog Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Kunker Presiden Jokowi, Kapolres AKBP Yudi Frianto Pimpin Langsung PAM VVIP di Peresmian Makassar New Port (MNP)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto memimpin pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden...