spot_img
spot_img
spot_img

Sapa Warga Maccini Sombala, Caleg Mamarita Israel Rante Lebang : Mari Satukan Langkah, Potensi Menang Terbuka Lebar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar yang juga sekaligus Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Makassar Daerah Pemilihan (Dapil) V Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) nomor urut 1, Israel Rante Lebang, ST terus melebarkan sayapnya dalam memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari mendatang.

Berkunjung ke wilayah Kecamatan Tamalate, Israel Rante Lebang disambut hangat oleh puluhan warga Kelurahan Maccini Sombala yang sudah menanti kehadiran Caleg idamannya di Dapil Mamarita ini.

“Tadi antusias warga sangat luar biasa dalam penyambutan, bahkan ada yang berteriak “inimi Caleg kita di Mamarita, PSI menang dan bro Israel Rante Lebang menang, menang besar,” ujarnya kepada awak media ini, Rabu (03/01/2024).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga atas antusiasnya didalam penyambutan yang luar biasa ini. Harapan, semoga ridho dan dukungan ini dapat mengantarkan kemenangan bagi saya dan buat kita semua sehingga kedepannya apa-apa yang menjadi keresahan warga tentunya akan kita perjuangkan,” seru orang nomor satu di PSI Makassar.

Owner Tour & Transportasi Els Queen Wisata ini juga mengajak kepada warga agar senantiasa berkolaborasi dan aktif berkomunikasi dengan sesama tim agar perjuangan kita semakin kuat untuk meraih simpati masyarakat dalam menambah pencapaian target yang kita harapkan.

“Di sisa waktu yang ada saat ini, kita akan terus melakukan kegiatan sapa warga dengan turun langsung bersilaturahmi sekaligus bersosialisasi menyerap aspirasi masyarakat. Hal ini kami lakukan guna menyatukan tekad kita dalam meraih pencapaian yang diharapkan. Dan semoga upaya ini akan mengantarkan kemenangan buat kita semua sehingga kedepan kesejahteraan dan kesetaraan betul-betul dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat,” tutupnya. (*Rz)

Baca juga :  Nelayan Takalar Selamatkan 10 Penumpang KM Ladang Pertiwi, Gubernur: Akan Diperhatikan Secara Psikologis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Kunker Presiden Jokowi, Kapolres AKBP Yudi Frianto Pimpin Langsung PAM VVIP di Peresmian Makassar New Port (MNP)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto memimpin pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden...