spot_img

Jumat Berkah, Caleg Arwan Tjahjadi dan Rasul Katili Berbagi Kebaikan di Pasar Kalimbu Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Di sela-sela kesibukan dalam menjalani segala rutinitasnya, Owner Losari Grup Ir. Arwan Tjahjadi tak henti-hentinya menunjukan dedikasinya dalam menyebar kebaikan kepada masyarakat.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Arwan Tjahjadi bersama rekannya Muhammad Rasul Katili yang saat ini juga maju sebagai Caleg DPRD Makassar Dapil 1 Kecamatan Ujung Pandang, Makassar dan Rappocini turun langsung bersosialisasi, berbincang dan berinteraksi dengan para pedagang serta pengunjung Pasar Kalimbu yang berlokasi di Jalan Veteran Utara, Makassar, Jumat (05/01/2024) pagi.

“Hari ini kita mengunjungi Pasar Kalimbu Makassar untuk berinteraksi menyebarkan semangat kebersamaan. Tak hanya itu, kami juga berbincang dan banyak mendengar aspirasi yang mereka alami,” ujar Caleg bernomor urut 1 di DPRD Provinsi Sulsel Dapil 1 Makassar A meliputi 11 Kecamatan yakni Mariso, Mamajang, Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate dan Kepulauan Sangkarrang.

Lanjut Arwan mengatakan, kehadirannya ini untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama dengan para pedagang. “Hampir setiap minggunya saya beserta keluarga mengunjungi tempat ini guna berbelanja kebutuhan isi dapur. Jadi, bukan kali ini saja kita kesini dan berinteraksi dengan pedagang,” ujarnya.

Selain berbelanja, kita juga sering dan boleh dikatakan hampir di setiap pekan melakukan kegiatan sosial seperti yang saat ini dilakukan yakni memberikan sedikit bantuan dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini sudah kesekian kalinya kita lakukan dan boleh dikatakan hampir setiap saat dilaksanakan,” terang mantan anggota DPRD Makassar 2 periode ini.

Baca juga :  10.200 Wirausaha Baru Dorong Pertumbuhan dan Ekspansi UMKM di Wajo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Siswa SMA Muhammadiyah 6 Makassar Lakukan Pengamatan Benda Luar Angkasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan minat siswa terhadap sains dan teknologi, SMA Muhammadiyah 6 Makassar...

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Turnamen Sepakbola Reso Temmangingngi Akan Bergulir di Bulan Agustus

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kejuaraan sepakbola Reso Temmangingngi antar klub akan segera bergulir pada 20 Agustus - 25 September...