spot_img

Gagas Kartu NJM Progresif di Kabupaten Jeneponto, H. Najmuddin : Saya Tidak Mau Putus Dengan Warga Turatea

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JENEPONTO – Calon anggota legislatif DPR-RI dapil Sulsel 1 dari fraksi Gerindra nomor urut 5 H.Najmuddin SE kembali bertemu dan bersilaturahmi dengan para relawan dan Family NJM di Desa Batujala, Kabupaten Jeneponto yang merupakan kampung halaman sang istri, Minggu (17/01/2024). Pertemuan berlangsung santai dan antusias ribuan warga yang hadir memadati lokasi Batujala.

Terlihat dari pantauan Media H.Najmuddin  yang di dampingi istri tercinta dan sanak keluarga dengan mengenakan kemeja putih bertulis Prabowo-Gibran menyapa seluruh warga yang memadati lokasi dan berfoto bersama sebelum memasuki area panggung.

Dalam sambutan H.Najmuddin mengsosialisasikan diri sebagai Calon legislatif (Caleg) juga mengkampanyekan pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran 2024.

“Saya datang ini dengan membawa  lima (5) program dan salah satu syarat juga, menangkan ki bapak Prabowo” ujar NJM.

Adapun Kartu NJM Progresif yang bersifat Program lima (5) Tahun ke depan. program yang di gagas H.Najmuddin diantaranya paket Sembako, Voucher Listrik, Gas Elpiji 3kg, Pupuk dan Bibit unggulan. Program ini akan di berikan lima kali dalam setahun selama lima (5) tahun.

“Jadi ada lima program yang akan saya bawah setelah saya terpilih jadi wakil rakyat ta’ jadi saya tidak mau setelah duduk nanti kita putus, saya mau kita sama-sama selama 5 tahun”, ucap H.Najmuddin di sambut aplos ribuan warga.

“Hasil survey ini, saya kaget lihat Prabowo-Gibran menang 75 persen di Kabupaten Jeneponto, Kabupaten di Sulawesi Selatan Kabupaten Jeneponto yang paling tinggi 75 persen,” ungkapnya.

Baca juga :  Tindak Lanjuti Edaran Gubernur Sulsel, Kepala UPT SMKN 6 Makassar Langsung Gelar Rapat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...

Perjalanan Tri-Lintas (4) : Penguatan Hak Kesehatan Reproduksi

Oleh : Musdah Mulia Kehadiran saya di Kabul untuk memenuhi undangan panitia pelatihan tentang Hak dan Kesehatan Reproduksi yang...