spot_img

Libatkan 110 Orang, KPU Sinjai Lakukan Pelipatan Surat Suara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai mulai melakukan pelipatan kertas atau surat suara untuk digunakan oleh masyarakat pada Pemilu Serentak 14 Februari 2024 mendatang.

Pelipatan surat suara ini dilakukan di 3 tempat, yakni di Aula KPU Sinjai, ruko yang berada di samping Polres Sinjai, serta di Gedung Sinjai Bersatu yang beralamat di Jalan Abdul Latif, Sinjai Utara.

Ketua KPU Sinjai, Muhammad Rusmin saat ditemui di kantornya, Senin (08/01/2024) mengatakan, pelipatan surat suara ini mulai dilakukan sejak Sabtu, (06/01/2024) lalu dengan melibatkan 110 orang petugas pelipat surat suara.

“Target kami mudah-mudahan bisa selesai hari ini, kita mulai hari Sabtu kemarin. Jumlah tenaga yang dilibatkan 110 orang. Yang kami libatkan warga sekitar, dan beberapa warga dari luar Sinjai Utara,” tuturnya.

Sejauh ini, pihaknya telah melakukan pelipatan surat suara untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sebanyak 200.159 lembar.

Terpantau di hari ketiga pelaksanaan pelipatan surat suara, ratusan petugas tampak sementara melipat surat suara untuk Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD). (AaN)

Baca juga :  Unit 1 Sat Narkoba Polres Gowa Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Permainan Bola Roboh, Siswa TK Handayani Batujala Meninggal Dunia

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO.Akibat Permainan Bola Dunia di Sekolah TK Handayani Bayujala Desa Batujala Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sulawesi...

Turnamen Sepakbola Reso Temmangingngi Akan Bergulir di Bulan Agustus

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kejuaraan sepakbola Reso Temmangingngi antar klub akan segera bergulir pada 20 Agustus - 25 September...