spot_img
spot_img
spot_img

Dituding Telah Menipu Seorang Pengusaha, Nursanti : Itu Tidak Benar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pengusaha tambang nikel membantah tudingan atas pemberitaan di media online yang menyebutkan dirinya telah menipu pengusaha hingga milyaran rupiah.

“Hal tersebut tidaklah benar dan saya tidak terima, tudingan yang mengatakan bahwa saya telah menipu seorang pengusaha asal Bangka Belitung itu salah,” kata Nursanti saat menggelar konferensi pers di kediamannya Jln Hertasning, Kota Makassar, Rabu (10/01/2024).

Apa yang telah dilakukan oleh Junaidi (Pengusaha Bangka Belitung) yang telah melaporkan dirinya di Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel atas dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan itu sangat keliru dan dia tidak terima.

Menurutnya, uang senilai Rp 1 milyar itu merupakan investasi yang dimasukan Junaidi ke perusahaan miliknya untuk menambang.

“Pengusaha Bangka Belitung ini sudah menambang di tempat saya dan ada hasil, kemudian Junaidi berhenti. Dari hasil menambangnya saya suruh jual tetapi dia tak mau jual karena kadarnya rendah,” urai Nursanti di hadapan para awak media.

Lanjut Nursanti menambahkan, kalau wilayah yang ditambang Junaidi ini mengalami kendala yakni kadarnya rendah, sementara dalam proses bisnis kan tambang nikel itu kadang sesuai harapan dan terkadang juga rendah kadarnya, sehingga ia pun meminta pertanggung jawaban.

“Atas dasar itu, dirinya (Junaidi) meminta ganti rugi dan saya disebutnya harus tanggung semua itu,” ujar Nursanti.

Adapun perjanjian yang dilakukan bersama, dalam hal ini saya dan Junaidi inikan bukan utang piutang, melainkan hanya sebatas kerjasama atau investasi.

“Jadi, saya tidak terima kalau dikatakan telah menipu pengusaha tersebut. Apalagi sampai mengumbar nama partai yang mengusung diri saya maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sinjai,” tegasnya.

Baca juga :  Dukung PLN Masuk di Kayuosing, DPRD Tana Toraja Kunker ke PLN Sulselbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Habiskan Anggaran 1,2 Triliun, Jokowi Paparkan Manfaat IPAL Losari

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Jalan Metro Tanjung...