spot_img

Pastikan Situasi Tetap Kondusif Jelang Pemilu 2024, Unit Turjawil Polres Toraja Utara Datangi KPU

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Menjelang Pemilu 2024, Unit Turjawali Satuan samapta Polres Toraja Utara secara intensif melaksanakan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Toraja Utara, Kamis (11/01/2024).

Selain itu mengintensifkan kegiatan Patroli, Polres Toraja Utara juga sebelumnya telah menempatkan secara khusus Personelnya untuk melakukan penjagaan di dua kantor tersebut.

Kegiatan patroli dan penjagaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi situasi dan kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Toraja Utara.

“Penjagaan dan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu kita perketat. Selain penjagaan yang dilakukan oleh anggota selama 1×24 jam, juga kita lakukan patroli untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” ujar IPTU Damianus Nisa selaku Kaasatgas Humas Operasi Mantab Brata 2023-2024.

Menurut IPTU Damianus, dalam rangkaian pengamanan petugas yang berjaga di kantor KPU dan Bawaslu merupakan anggota gabungan dari Polres dan Polsek Jajaran yang memang dikhususkan untuk menjaga kedua kantor tersebut.

“Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Kabupaten Toraja Utara relatif aman. Namun patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan,” pungkasnya.(pri)

Baca juga :  Jalan Sehat Anti Mager Bone Dan HAB Ke-77 Kemenag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Diikuti 11 Kecamatan, Pj Bupati Jeneponto Buka MTQ ke- 45 Tingkat Kabupaten

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO. - Pj. Bupati Jeneponto Junaedi.B membuka MTQ ke 45 tahun 2024 bertempat di Dusun Pallantikan...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...