spot_img
spot_img
spot_img

Tidak Terima Dikatakan Penipu dan Melakukan Penggelapan, Nursanti : Saya Akan Lawan H Junaidi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Sinjai Nursanti melaporkan kasus dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dirinya yang dilakukan oleh H Junaedi asal Provinsi Bangka Belitung di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulsel, Jl. Perintis Kemerdekaan Km 16 Makassar, Kota Makassar, Selasa (16/01/2024) sekira pukul 14.30 Wita.

Politisi Partai NasDem Nursanti mengatakan, dirinya menolak dan keberatan dikatakan sebagai penipu, karena dirinya dengan H Junaedi merupakan mitra bisnis bukan utang piutang.

“Kan jelas mi toh, dalam surat perjanjian kerjasama terkait tambang milik saya itu tertuang segala bentuk kerugian ditanggung kedua belah pihak. Begitu juga keuntungan akan dinikmati bersama,” jelasnya saat di wawancarai oleh sejumlah awak media.

Dirinya pun mengaku, tidak terima diberitakan melalui beberapa media online dengan menyebutkan privasi seperti Caleg DPRD Sinjai dari Partai Nasdem melakukan penipuan, intinya H Junaedi itu pun ingin menghancurkan nama baik Nursanti.

“Pokoknya dia itu memberitakan saya melalui beberapa baik itu media sosial, televisi, dan media online, saya akan melawan H Junaedi itu, katanya dengan nada kesal.

Lanjut Nursanti, sedangkan uang yang berjumlah 1 (satu) miliar itu merupakan uang kerja sama. “Karena dia menambang di tempat atau lokasi saya,” terangnya.

“Sedangkan uang 415 juta yang disebutkan H Junaidi itu tidak benar, saya tidak pernah tanda tangan apalagi menerima uang itu, kalau H Junaidi bisa membuktikan melalui saksi yang melihat saya tanda tangan pada saat itu, tolong dihadirkan saksi itu, namun yang saya akui itu 1 (satu) milyar yang H Junaidi investasi ke tambang saya,” bebernya.

Baca juga :  Satgas Pamtas Rl-Malaysia Yonif 645/ Gty Bantu Proses Pemakaman Warga di Perbatasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Habiskan Anggaran 1,2 Triliun, Jokowi Paparkan Manfaat IPAL Losari

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Jalan Metro Tanjung...