spot_img

Di Guyur Hujan Lebat Tak Menyurutkan Langkah Adi Akbar Menemui Warga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Caleg DPRD Kota Makassar dapil 5 (lima) Mamajang, Mariso dan Tamalate dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Adi Akbar, S.Pd., M.M tak mengurungkan niatnya untuk bersosialisasi dijalan Dangko lorong 31 RT04/RW07, Kelurahan Balang Baru Kecamatan Tamalate, Minggu (21/1/2024) sekira pukul 16:00 Wita.

Meski diguyur hujan lebat, namun tak menyurutkan semangat Adi Akbar yang mengenakan kendaraan roda dua itu berkeliling bersama tim yang ia bentuk untuk bersosialisasi ke warga setelah sebelumnya berkunjung ke Kelurahan Barombong.

Tak sedikit warga yang berdatangan menunggu calon wakil yang menjadi Andalan mereka, tercatat kisaran 450 orang yang memadati wilayah tersebut.
Kader Partai Keadilan Sejahtera ini terus melakukan road show di daerah pemilihan nya.

Dengan dukungan dari warga Kelurahan Balang Baru, ia optimis akan lolos pada pesta Demokrasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Alhamdulillah antusias warga sangat luar biasa meski diguyur hujan, insya Allah tanda kemenangan, Amin”, jelasnya.

Terpantau di lokasi, kurang lebih 450 warga yang hadir memadati lokasi tersebut serta sejumlah tokoh masyarakat RT/RT dan tokoh agama setempat yang hadir memberikan dukungan kepada Caleg DPRD Kota Makassar Adi Akbar.

“Pelaksanaan pemilu tinggal beberapa hari lagi, kami minta para pengurus dan tim sukses untuk lebih masif dan solid dalam memenangkan calon wakil rakyatnya di Kota Makassar,” ungkap Adi.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan melakukan simulasi pencoblosan surat surat yang berukuran sedang. (And)

Baca juga :  Ratusan Warga Ikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang Dilaksanakan Radio SB dan Sinjai TV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...