spot_img

Bupati Irwan Buka Rakerkab ABPEDNAS Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Pinrang, Irwan Hamid membuka secara resmi Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Pinrang, di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin (22/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri para pengurus BPD yang tergabung dalam Asosiasi BPD Nasional Kabupaten Pinrang, yang juga dihadiri Ketua Abpednas Pinrang, Rizal Risang.

Menurut Rizal, Rapat kerja Kabupaten ini dilaksanakan untuk membahas program kerja Abpednas Kabupaten Pinrang setelah para pengurusnya ini dilantik beberapa waktu lalu.

Bupati Irwan, pada kesempatan itu menyampaikan, Abpednas senantiasa menjalin komunikasi dan harmonisasi dengan APDESI sebagai mitra kerja di desa masing-masing. Hal ini, dimaksudkan sebagai upaya dalam menyatukan visi pembangunan desa sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat desa.

Irwan berharap, program kerja yang dihasilkan pada Rakerkab Abpednas Pinrang ini dapat mendukung setiap program-program daerah sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat desa.

“Saya berharap ada jalinan Kerjasama diantara Badan Permusyawaratan Desa dan Kepala Desa sehingga program pembangunan di Desa dapat berjalan dan dinikmati oleh masyarakat” harap Bupati Irwan. (busrah)

Baca juga :  Pangdam XIV/Hsn Bersama Gubernur dan Jajaran Forkopimda Sulsel Ikuti Aksi Bersih Pantai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Siswa SMA Muhammadiyah 6 Makassar Lakukan Pengamatan Benda Luar Angkasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan minat siswa terhadap sains dan teknologi, SMA Muhammadiyah 6 Makassar...

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Permainan Bola Roboh, Siswa TK Handayani Batujala Meninggal Dunia

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO.Akibat Permainan Bola Dunia di Sekolah TK Handayani Bayujala Desa Batujala Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sulawesi...