spot_img

Birthday Party Putri Dakka Bawa Keuntungan Besar Bagi Pelaku UMKM

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PALOPO – Birthday Party Putri Dakka yang digelar di Lapangan Pancasila Kota Palopo pada Sabtu, 20 Januari 2024 memberikan keuntungan besar bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Para pelaku UMKM di sekitar Lapangan Pancasila Palopo mengaku dapat meraup keuntungan tiga kali lipat dari biasanya.

Bahkan menurutnya, keuntungan pada momen Birthday Party Putri Dakka melewati pendapatan pada malam pergantian tahun (tahun baru) beberapa waktu lalu.

Seperti salah satu pelaku UMKM atas nama Isnan, mengaku bahwa pada malam Birthday Party Putri Dakka, ia meraup keuntungan hingga 3 juta lebih dalam semalam. Hal itu dikemukakannya saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Minggu (21/01/2024).

Bahkan menurutnya lagi, pendapatannya ini, mengalahkan pendapatan pada malam tahun baru yang tak sampai 3 juta rupiah.

Di hari normal, pada malam Minggu, lanjut Isnan, ia hanya meraup keuntungan 1 juta rupiah. Itupun jika hari tidak sedang hujan. Ia berharap, agar ada event-event bergensi lagi diselenggarakan di kota Palopo.

“Semoga ada event-event bergensi lagi yang diselenggarakan di Lapangan Pancasila, walaupun bukan acara ulang tahun,” ungkapnya.

Dirinya juga berdoa kepada Tuhan, agar Putri Dakka diberikan umur panjang, kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

“Semoga ibu Putri Dakka dapat lolos ke Senayan menjadi wakil rakyat,” tandas pelaku UMKM Palopo ini.

Diketahui, momen Hari Ulang Tahun Putri Dakka ke-37 dirayakan secara meriah di Lapangan Pancasila Palopo dengan menghadirkan 7 artis papan atas Indonesia, seperti Jamrud, Widi Nugroho Hello Band, Vando Sambo, Dudi Oris (Ex Yopie and The Nuno), Fandi Kerispatih, Ary Goliath dan juga Tiga Serigala.

Baca juga :  KKMB dan Jajaran Secara Tegas Menyatakan Menolak Adanya Penunjukan Carateker

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...