spot_img

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhammad Ngajib, SIK, SH Resmikan Mushallah Polsek Tallo

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Didampingi Kapolsek Tallo Kompol Ismail, SE, MM, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhammad Ngajib, SIK, MH meresmikan Mushallah Al-Isra Presisi Mako Polsek Tallo Jl. Gatot Subroto No.14, Kelurahan Ujung Pandang, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa (23/01/3024) pagi sekira pukul 10.00 Wita.

Peresmian Mushallah diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh Ustadz Ahmad Aziz Fajrin – Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Tallo, dan dilanjutkan dengan kata sambutan Kapolsek Tallo Kompol Ismail, SE, MM.

Kapolsek Tallo menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT dan yang telah hadir di acara peresmian Mushallah Presisi Mako Polsek Tallo.

“Kami sampaikan awal mula berdirinya Mushalah Al-Isra Presisi diawali pada bulan Agustus 2023 dengan antusias dan semangat dari anggota untuk pembangunan Mushallah, dimana Mushallah ini diprakarsai oleh Kapolsek Tallo dan segenap anggota personel Polsek Tallo, serta dukungan dari Kapolrestabes Makassar dan AKP H. Ramli JR, SH, hingga segenap partisipasi dari tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tak lupa dukungan dari mitra Polsek Tallo yaitu FKPM Kecamatan Tallo,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, berdirinya Mushallah ini bukan hanya dilihat sebagai suatu sarana fisik tempat ibadah semata. Akan tetapi, fungsi Mushallah pada hakikatnya adalah membangun rohani personel Polsek Tallo yang akan bermuara pada kualitas tugas personel Polsek Tallo. Kegiatan memakmurkan Masjid dan Mushallah, merupakan kegiatan yang harus dilakukan secara berkelanjutan.

Sesuai namanya, Al-Isra Presisi, saya berharap keberadaan ini mampu memperkuat keakraban dan silaturahmi antar personel terkhusus kepada masyarakat. Apapun perbedaan yang timbul antara anggota dan masyarakat sepanjang bukan menyangkut masalah akidah dan ibadah, menjadikan kita dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa ikhlas sehingga masyarakat dapat terlayani, terayomi dan terlindungi dengan baik.

Baca juga :  Tradisi Siram Air Kembang, Kapolres AKBP Yudi Frianto Pimpin Upacara Korp Raport

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Siswa SMA Muhammadiyah 6 Makassar Lakukan Pengamatan Benda Luar Angkasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan minat siswa terhadap sains dan teknologi, SMA Muhammadiyah 6 Makassar...

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Turnamen Sepakbola Reso Temmangingngi Akan Bergulir di Bulan Agustus

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kejuaraan sepakbola Reso Temmangingngi antar klub akan segera bergulir pada 20 Agustus - 25 September...