spot_img

Bupati Irwan Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama unsur Forkopimda Pinrang melakukan peninjauan langsung penempatan logistik Pemilu 2024, didampingi Ketua KPU Pinrang, Ali Jodding, Selasa, (23/1).

Peninjauan tempat logistik Pemilu di Pinrang ini dilakukan di dua tempat yang berbeda, masing-masing di Gudang Logistik KPU Pinrang, Jalan Bintang dan Gudang PT Pertani, Jalan Poros Pinrang-Pare, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto.

Bupati Irwan menyampaikan, segala sesuatu terkait persiapan dan logistik Pemilu agar dirampungkan sesegera mungkin. Ini juga, kata Irwan, untuk menghindari hal-hal yang dapat menghambat proses distribusi logistik ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Irwan mengingatkan, jajaran pelaksana Pemilu, KPU dan Bawaslu agar melaksanakan tugasnya masing-masing dengan efektif dan maksimal, mengingat waktu pelaksanaan Pemilu sisa menghitung hari.

Bupati Irwan juga mengingatkan, keamanan logistik Pemilu agar tetap menjadi perhatian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bupati Irwan mengapresiasi kerja-kerja KPU Pinrang bersama jajarannya yang telah menunjukkan kinerja maksimal demi untuk menjamin proses pelaksanaan pesta demokrasi agar dapat berlangsung dengan lancar.

Sementara Ketua KPU Pinrang, Ali Jodding menyebut, distribusi logistik Pemilu akan segera dilakukan, setelah semua kelengkapannya termasuk perlengkapan di TPS telah rampung disusun. Menurut Ali, distribusi logistik Pemilu akan dilakukan bertahap ke PPK Kecamatan untuk selanjutnya didistribusikan ke PPS Kelurahan dan ke 1.203 TPS. (busrah)

Baca juga :  Sulsel Anti Mager Bersama Ribuan warga Torut, Getarkan Toraja Utara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...