spot_img

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhammad Ngajib, SIK, SH Resmikan Mushallah Polsek Tallo

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Didampingi Kapolsek Tallo Kompol Ismail, SE, MM, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhammad Ngajib, SIK, MH meresmikan Mushallah Al-Isra Presisi Mako Polsek Tallo Jl. Gatot Subroto No.14, Kelurahan Ujung Pandang, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa (23/01/3024) pagi sekira pukul 10.00 Wita.

Peresmian Mushallah diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh Ustadz Ahmad Aziz Fajrin – Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Tallo, dan dilanjutkan dengan kata sambutan Kapolsek Tallo Kompol Ismail, SE, MM.

Kapolsek Tallo menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT dan yang telah hadir di acara peresmian Mushallah Presisi Mako Polsek Tallo.

“Kami sampaikan awal mula berdirinya Mushalah Al-Isra Presisi diawali pada bulan Agustus 2023 dengan antusias dan semangat dari anggota untuk pembangunan Mushallah, dimana Mushallah ini diprakarsai oleh Kapolsek Tallo dan segenap anggota personel Polsek Tallo, serta dukungan dari Kapolrestabes Makassar dan AKP H. Ramli JR, SH, hingga segenap partisipasi dari tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tak lupa dukungan dari mitra Polsek Tallo yaitu FKPM Kecamatan Tallo,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, berdirinya Mushallah ini bukan hanya dilihat sebagai suatu sarana fisik tempat ibadah semata. Akan tetapi, fungsi Mushallah pada hakikatnya adalah membangun rohani personel Polsek Tallo yang akan bermuara pada kualitas tugas personel Polsek Tallo. Kegiatan memakmurkan Masjid dan Mushallah, merupakan kegiatan yang harus dilakukan secara berkelanjutan.

Sesuai namanya, Al-Isra Presisi, saya berharap keberadaan ini mampu memperkuat keakraban dan silaturahmi antar personel terkhusus kepada masyarakat. Apapun perbedaan yang timbul antara anggota dan masyarakat sepanjang bukan menyangkut masalah akidah dan ibadah, menjadikan kita dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa ikhlas sehingga masyarakat dapat terlayani, terayomi dan terlindungi dengan baik.

Baca juga :  Wali Kota Makassar Jadi Pembicara Seminar Internasional, Ingatkan Pentingnya Sejarah dan Budaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...