spot_img
spot_img
spot_img

Kunker di Sinjai, Kapolda Sulsel Serahkan Bsntuan bagi Nelayan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Dewwy Andi Rian dan Pejabat Utama Polda Sulsel melaksanakan bakti sosial dengan masyarakat nelayan di Pusat Pendaratan Iksn (PPI) , Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis (25/1/2024) siang.

Dalam kegiatan turut mendampingi Kapolda Sulsel adalah Pj. Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, Kapolres Sinjai AKBP Ferry Nur Abdullah dan unsur forkopimda.

Bakti Sosial merupakan bagian dari kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pihak terhadap warga masyarakat dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang ada dilevel kurang mampu.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong dan solidaritas untuk membantu warga yang berprofesi sebagai nelayan.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi dan memberikan dukungan moralil kepada masyarakat nelayan yang telah berjuang keras dalam menjalankan profesi mereka,” ujarnya.

Masyarakat sangat antusias mendapatkan bantuan yang disediakan oleh Kapolda Sulsel, dan bantuan yang diberikan berupa paket sembako.

Sejumlah nelayan menyampaikan apresiasi mereka terhadap kegiatan baksos ini. Salah seorang nelayan, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami sangat bersyukur atas perhatian Kapolda Sulsel Bantuan ini sangat membantu,” ujar Sangkala.

Kegiatan baksos ini juga menjadi momentum bagi Kapolda Sulsel untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat nelayan. Dialog terbuka diadakan untuk memberikan ruang kepada nelayan untuk berbicara tentang tantangan dan hambatan yang mereka hadapi sehari-hari. (AaN)

Baca juga :  DPK IARMI Gowa Bantu Korban Angin Putting Beliung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif pendatang baru yakni Andi Imario dari Partai Kebangkitan...

JPU Kejati Sulsel Menerima Penyerahan Tersangka Korupsi Bendungan Passeloreng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan telah menerima penyerahan 6 (enam) orang tersangka...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...