spot_img

PPP Gelar Harlah Ke-51, Puan Ucap Selamat, Mardiono : Bangun Kembali PPP dari Kota Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar perayaan Hari Ulangtahunnya (Harlah) yang ke-51 tahun yang dipusatkan di Kota Makassar, di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Sabtu (27/01/2024) sekira pukul 13.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Anggota DPR-RI dari fraksi PDI-P juga sekaligus putri sulung dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Dr. (H.C.) Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.Sos mengatakan, Prof Mahfud MD akan mundur dari jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) di Kabinet Indonesia Maju (KIM), namun menurutnya akan menunggu waktu yang tepat.

“Hal ini jangan jadi polemik lah, keluarnya pak Prof Mahfud dari kabinet Jokowi itu tinggal menunggu waktu saja lah,” ucap Puan, dalam konferensi persnya.

Saat ditanya oleh awak media terkait ucapan Presiden Jokowi terkait pimpinan negara boleh berkampanye, isteri Hapsoro Sukmonohadi ini pun mempersilahkan masyarakat yang menilai, apakah Presiden RI itu diperbolehkan memihak atau tidak.

“Lalu, izinkan saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-51 kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Insya Allah Partai berlambang Ka’bah ini semakin kuat dan kembali ikut dalam kontestasi pemilu kali ini dan seterusnya, sehingga kami (PDIP, red) bisa terus bergotong-royong dengan PPP dalam memenangkan pileg dan pilpres,” tandas Puan Maharani.

Saat disinggung soal debat Capres dan Cawapres, dimana pasangan nomor urut 03 surveynya paling dibawah, Puan sembari tersenyum, lalu nyeletuk kepada awak media, kata siapa? Survey dari mana? Hal ini tentunya akan menjadi tantangan untuk tetap bersemangat dan mengevaluasi survey-survey yang ada, namun saat ini tetap optimis bisa lebih baik.

Baca juga :  Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc Pimpin Sertijab Pangdivif 2 Kostrad

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...

Perjalanan Tri-Lintas (4) : Penguatan Hak Kesehatan Reproduksi

Oleh : Musdah Mulia Kehadiran saya di Kabul untuk memenuhi undangan panitia pelatihan tentang Hak dan Kesehatan Reproduksi yang...