spot_img

Evaluasi Triwulan I, Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba Dapat Apresiasi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, menjalani evaluasi kinerja oleh tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemendagri RI. Dalam evaluasi ini, 12 tim menilai kinerja Pj Bupati di kantor inspektorat Jenderal kementerian Dalam Negeri, jalan Medan Merdeka Timur no 8 Gambir Jakarta Pusat, rabu (31/01/2024).

Secara rutin, Pj Bupati dievaluasi setiap tiga bulan, dan kehadirannya pada Kegiatan Evaluasi Kinerja untuk Triwulan I (Satu) menjadi momen penting. Acara ini diadakan sejak dilantiknya Dr. H. Baba pada 31 Oktober 2023, di ruang pola kantor Gubernur Selawesi Seletan beberapa waktu lalu.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati meliputi beberapa kepala Perangkat Daerah, antara lain Inspektur Kabupaten, Kepala Bappelitbangda, Kepala BKAD, Kepala Bapend, Kadis Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Kadis PMPTSP, Kadis Dalduk KB, Kadis Dikbud, Kadis PUPR, Kadis Perindag, Kadis Ketahanan Pangan, dan Kepala Dinas TPHP.

Dalam paparannya, Pj Bupati menyajikan hasil kinerja, termasuk sepuluh prioritas yang telah dijalankan. Meskipun beberapa poin masih dalam tahap perencanaan, Dr. H. Baba menegaskan kesiapan Pemerintah Enrekang untuk mendukung program-program Presiden sesuai petunjuk juknis.

Hasil evaluasi dari 12 tim menunjukkan kepuasan terhadap kinerja Pj Bupati. Meski demikian, tim penguji memberikan saran dan masukan sebagai motivasi untuk peningkatan kinerja di masa mendatang.

Dr. H. Baba, SE. MM, selaku Penjabat Bupati Enrekang, mengucapkan terima kasih yang mendalam atas apresiasi dan dukungan yang telah diberikan selama proses evaluasi kinerja kami.

Baca juga :  Ikbal Ismail : 20 Hotel Setara Bintang Tiga di Sektor Syisyah Mekkah Siap Sambut Jemaah Haji

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...