spot_img
spot_img
spot_img

Jumat Curhat, Kapolres Enrekang Aktif Dengarkan Keluhan Warga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Taulan, Kecamatan Cendana, pada Jumat (02/02/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kapolres Enrekang, Kapolsek Cendana, Kasat Intelkam Polres Enrekang, KBO Sat Binmas Polres Enrekang, Kepala Desa Taulan, Kepala Dusun, Ketua BPD, personel Polsek Cendana, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Enrekang menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan secara rutin setiap Jumat di wilayah hukum Polres Enrekang. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan masyarakat terkait situasi kamtibmas yang mereka rasakan.

“Kami ingin mendengarkan curhatan masyarakat mengenai situasi kamtibmas yang di rasakan masyarakat,” ungkap Kapolres Enrekang.

Dialog antara Kapolres dan masyarakat berlangsung santai, penuh keakraban, dan diisi dengan dialog interaktif.

Kapolres Enrekang juga menekankan pentingnya menjaga keharmonisan dan kamtibmas, serta tidak terpengaruh oleh isu-isu yang belum jelas sumbernya. Ia mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap berbagai bentuk kerawanan kamtibmas, lalu lintas, bencana alam, serta antisipasi terhadap peningkatan suhu politik menjelang Pemilu 2024.

Sebagai penutup, AKBP Dedi Surya Dharma mengajak masyarakat agar tidak sungkan untuk menyampaikan keluhan atau permasalahan yang ada di sekitar mereka.

“Polres Enrekang menjadi garda terdepan terkait atas adanya permasalahan di masing-masing warga masyarakat Kabupaten Enrekang,” tandas Kapolres, menegaskan ketersediaannya untuk mendengar dan menanggapi keluhan masyarakat. (syafar)

Baca juga :  Meriahkan HUT Bhayangkara, 30 Organ Tunggal Adu Penampilan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Kunker Presiden Jokowi, Kapolres AKBP Yudi Frianto Pimpin Langsung PAM VVIP di Peresmian Makassar New Port (MNP)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto memimpin pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden...