spot_img
spot_img
spot_img

Mantapkan Strategi Tim, Adi Akbar : Calon Legislatif Harus Menyusun Strategi yang Efektif

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Tim yang gigih dalam memenangkan kandidat yang didukungnya adalah salah satu syarat meraih kemenangan di Pemilu. Syarat tersebut nampaknya sudah dimiliki oleh Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 5 (lima) Mamarita Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 1 Adi Akbar S.Pd., M.M.,.

Saat ini, tim pemenangan Adi Akbar begitu gigih menghimpun dukungan dari titik yang satu ke titik lainnya. Tak heran, Caleg yang akrab disapa Akbar Daeng ini pun mengapresiasi kerja keras timnya yang tanpa lelah menggalang dukungan.

Tim Adi Akbar bergerak dari satu titik ke titik lainnya di seluruh wilayah daerah pemilihan (Dapil). Mereka bergerak membangun dan berinteraksi dengan warga di tiap wilayah.

“Rekan rekan Tim yang luar biasa, Terima kasih atas semangat dan kerja kerasnya dalam berjuang dan mengawal kemenangan di pileg 2024,” ungkap Adi, Sabtu (3/2/2024).

Menurut Akbar, ada sejumlah strategi pemenangan caleg yang bisa dilakukan oleh partai politik, tim sukses atau caleg itu sendiri.

Mungkin salah satu strategi yang dia nilai penting adalah menjalin koneksi dan komunikasi dengan masyarakat di wilayah daerah pemilihan (Dapil).

“Namun jika ingin menang seorang calon legislatif harus menyusun strategi yang efektif,” ungkapnya yang juga pengusaha muda itu.

Di sisi lain Zarlina atau akrab di sebut Daeng Jintu yang merupakan Ketua Tim Pemenangan mengatakan “Tentu saja hal ini dapat dilakukan dengan mengadakan pertemuan dengan berbagai elemen, tokoh masyarakat, kelompok pengajian, arisan, dan kegiatan lainnya yang dapat membangun kepercayaan dan citra positif kepada caleg,” tuturnya.

Baca juga :  Desa Bontomanai Takalar Jadi Titik Kedua Rangga Laksanakan Kegiatan Pengawasam APBD Provinsi Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Prabowo-Gibran Menang 90 Persen di Toraja, KNPI Toraja Raya Harapkan Putra Daerah Masuk Kabinet

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Pemilihan Presiden 2024 selesai, Pasangan Prabowo-Gibran unggul 90 persen perolehan suara di Toraja, Kabupaten Toraja...

Diskominfo Sinjai Komitmen Tingkatkan Indeks Pembangunan Statistik

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Kominfo dan Persandian menargetkan akan meningkatkan indeks pembangunan statistik (IPS)...

HUT Radio SB FM, Cut Resmiati Berikan Kejutan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Usai mengikuti apel pagi, kru Radio Suara Bersatu FM (SBFM) sempat dibuat heboh dengan kedatangan...