spot_img

Debat Capres Terakhir, Ratusan Relawan AMIN Padati Posko GR Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Ratusan Relawan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) memadati Posko Gerakan Rakyat (GR) Sulawesi Selatan di Jalan Monginsidi No.14 pada Minggu (04/02/2024) malam.

Mereka menggelar nonton bareng (nobar) Debat Calon Presiden kelima atau sesi terakhir sebelum Pemilu 14 Februari nanti.

Para relawan begitu antusias menyaksikan penampilan terakhir Capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang tampil begitu memukau dan komprehensif.

Anggota Presidium Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan Wahab Muhammad mengatakan bahwa banyaknya relawan AMIN yang hadir dikarenakan debat ini merupakan debat terakhir diselenggarakan oleh KPU.

“Alhamdulillah. Debat kali ini adalah rangkaian debat terakhir yang diadakan oleh KPU dan kami tentunya sangat antusias menyaksikan penampilan Pak Anies Baswedan dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan Capres lain,” ungkapnya.

Wahab menambahkan, relawan yang berbondong-bondong hadir semuanya puas karena penampilan Anies Baswedan selalu memukau setiap menjelaskan dan menjawab pertanyaan yang diberikan.

“Sama seperti debat-debat sebelumnya, Pak Anies selalu memberikan jawaban dan penjelasan yang memuaskan. Termasuk pada sesi terakhir malam ini,” tambah pengurus DPD Mileanies Kota Makassar itu.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPP Relawan Solid Nasional Anies Indonesia (Resonansi) Salmiah mejelaskan bahwa banyaknya peserta yang hadir di setiap nobar yang digelar membuktikan betapa solidnya Gerakan Rakyat menggaungkan perubahan.

“Ini bukti bahwa relawan AMIN yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Sulsel selalu solid mendukung perubahan yang diusung oleh pasangan Anies – Muhaimin. Insya Allah AMIN menang Pilpres 2024,” ucapnya.

Baca juga :  Welcome Dinner MNEK, Danny : Perkenalkan Makassar Kepada 36 Negara yang Hadir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Penuh Histeris dan Misterius “Kitab Dari Iblis” Visualisasi Horor Kisah Kelam Setan Patampuloa, Manajemen PH : Tunggu Tayangannya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Tampil beda dari yang lain, salah satu Production House (PH) di Kota Makassar gegerkan dunia...

Pj Bupati Dr. H. Baba, Dukung USAID dan Muhammadiyah Perkuat Layanan Kesehatan Primer, di Enrekang

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Majelis Pembinaan Kesehatan Umum Pimpinan Pusat (MPKU-PP) Muhammadiyah, bekerjasama dengan USAID MENTARI-PHC, menyelenggarakan "Lauching...

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Dialogis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polisi RW 04 Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, melaksanakan sambang dan tatap muka serta...

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Ujung Tanah Gencar Lakukan Patroli

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Personel penjagaan dan piket fungsi Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar, melakukan patroli wilayah dengan...