spot_img

Fungsionaris Golkar Ilham Arif Sirajuddin Sebut Arifin Majid Caleg Berpotensi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Calon Legislatif Arifin Majid, M.M kembali menemui warga Kelurahan Maccini Sombala, dalam giat tersebut dihadiri Ketua DPD II Golkar Makassar yaitu bapak Munafri Arifuddin, fungsionaris Golkar bapak Ilham Arif Sirajuddin dan komunitas Pandawa Pattingalloang, Minggu (4/2/2024).

Dihadapan warga Arifin Majid menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Maccini Sombala, yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka temu konstituen sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar walau sempat diguyur hujan lebat.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran warga dan itu tidak mengurangi rasa terima kasih saya walaupun hujan membasahi, namun semua ada hikmahnya”, ungkap Arifin.

Tak sedikit warga yang berdatangan menunggu calon wakil yang menjadi Andalan mereka, tercatat kisaran ratusan warga yang memadati wilayah tersebut.
Caleg Partai Golkar ini terus melakukan road show di daerah pemilihan nya.

Dengan dukungan dari warga Kelurahan Maccini Sombala, ia optimis akan lolos pada pesta Demokrasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Ditempat yang sama Fungsionaris Partai Golkar Ilham Arif Sirajuddin menyatakan bahwa ini adalah bagian demokrasi yang harus dilakukan masing-masing Caleg, dalam bentuk memperkenalkan diri dan Partainya.

“Mengingat waktu kampanye tinggal enam hari jadi hari-hari mobilitas harus di tingkatkan dan bersyukur antusias warga di Partai Golkar ini sangat luar biasa, Caleg Arifin Majid sangat berpotensi di dapilnya”, ungkap Ilham Arif Sirajuddin.

Lanjut Ilham “kami berharap kiranya pemilu 2024 akan mengembalikan kejayaan partai Golkar, ketika Golkar berjaya kita tidak pernah merasakan susahnya hidup dan tidak pernah merasakan susahnya bahan bakar, oleh karena itu mohon berikan kepercayaan pada kami, karena partai Golkar punya pengalaman mengolah pemerintahan lebih dari 30 tahun”, tutupnya. (And)

Baca juga :  Merawat Tokoh Bangsa, PKS Sulsel Silaturrahim Bersama Tokoh Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Penuh Histeris dan Misterius “Kitab Dari Iblis” Visualisasi Horor Kisah Kelam Setan Patampuloa, Manajemen PH : Tunggu Tayangannya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Tampil beda dari yang lain, salah satu Production House (PH) di Kota Makassar gegerkan dunia...

Para Kepala Daerah Ucap Ikrar Berantas Korupsi, Agus Salim : Ciptakan Pemerintahan yang Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim, SH., MH menghadiri undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka Rapat...

Keyboardist Nurhandayani Asal Bantaeng, Player Musik Wanita Pertama di Sejumlah Kapal Laut Milik PT Pelni

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepiawaiannya memainkan jari-jemarinya menekan tuts-tuts papan keyboard, kini membawanya keliling persada nusantara sebagai pemain musik...

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...