spot_img

Sambangi Warga Maccini Sombala, Adi Akbar Serap Aspirasi Warga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Calon legislatif (caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk DPRD Kota Makassar Dapil 5 (lima) nomor urut 1 , Adi Akbar S.Pd., M.M., memberikan sosialisasi pemilihan surat suara jelang Pemilu 2024, serta menyerap aspirasi dari masyarakat, yang berlokasi Jalan Manunggal 22, Kecamatan Tamalate, Minggu (4//2/2024) sekira pukul 16:00 Wita.

Bersama caleg DPRD Kota Makassar Dapil 5, Adi Akbar sosialisasi pemilihan pada surat suara ini untuk memberikan pemahaman dan pendidikan politik kepada masyarakat di Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Hal tersebut termasuk tata cara pencoblosan di bilik suara yang benar, sehingga suara pilihan rakyat dihitung secara sah tanpa ada kesalahan dan suara masuk ke masing-masing caleg amanah pilihannya.

Dari pantauan Media warga yang tak henti berdatangan memadati lokasi itu kisaran 700 orang.

”jika terpilih, jadikan kehadiran saya disini untuk memperjuangkan aspirasi ta’ demi kesejahteraan masyarakat di kelurahan Maccini Sombala”, tuturnya.

Adi Akbar  juga menyerap aspirasi rakyat di Dapil 5 yang meminta perubahan di sektor ekonomi, kesehatan serta pendidikan.

Sementara itu caleg DPRD Kota Makassar Dapil 5 ini yakin daerah pemilihannya bisa menjadi lumbung suara bagi dirinya. (And)

Baca juga :  Makassar Raih Penghargaan TOSS TBC Kemenkes RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Rekapitulasi Pemilu di Kota Makassar, Sri Wahyuningsih Mengaku Banyak Insiden Telah Terjadi

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar melakukan rekapitulasi hasil pemilu 2024 tingkat Kota, di Hotel...

Kendaraan Terblokir dI Sulsel Naik Drastis Sejalan Meningkatnya Pelanggaran Lalu Lintas Terekam Kamera ETLE

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Program penegakan hukum lalu lintas secara elektronik dengan menerapkan kamera ETLE yang menjadi program unggulan...

Sambut Ramadhan Feast PHI Hadirkan Paket Promo Menarik

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Phinisi Hospitality Indonesia (PHI)  Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera, The Rinra dan Mall Phinisi Point...

Adi Akbar Angkat Bicara Terkait Tudingan Kerjasama Dengan Anggota KPPS di TPS 045  Kelurahan Parang Tambung

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Ditengah maraknya beredar pemberitaan yang menuding Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai PKS no urut...