spot_img

Siap Menangkan Prabowo-Gibran, NJM Gelar Nobar di White House Restaurant Lounge

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Barisan para pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 menggelar nonton bareng debat capres terakhir, di White House Restaurant Lounge, Minggu (4/2/2024).

Sejumlah pendukung Capres 02 dan Tim relawan Calon legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra dapil Sulsel 1 nomor urut 5 H.Najmuddin SE sepakat untuk memihak kepentingan bangsa yang lebih luas, ketimbang mengedepankan ego kelompok.

Terlihat H.Najmuddin yang di dampingi Caleg Gerindra A.Tien Fatmawati Aras yang merupakan calon legislatif DPRD Provinsi Sulsel Dapil Makassar A nomor urut 5 dan Firman Zulkadri Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 1 nomor urut 5.

Menurutnya, target kemenangan Prabowo -Gibran dalam satu putaran saat ini sudah menjadi komitmen kuat dan usaha keras dari seluruh jajaran partai Gerindra, TKD dan para relawan. Tentunya bukan hanya di Sulsel, tapi juga seluruh indonesia.
Sampai dengan saat ini pun pihaknya terus bergerak hingga ke akar rumput ataupun di tengah-tengah masyarakat.

“Secara internal, kita di Gerindra sudah dibekali strategi dalam memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Dengan strategi tersebut, kita optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran sebagaimana yang ditargetkan. Apalagi sampai dengan saat ini Tim Kemenangan Daerah (TKD) bersama para relawan juga terus bergerak, dan pada intinya harus Menang”, ungkap NJM.

Dari pantauan media terlihat ratusan tim dan relawan yang ikut hadir pada kegiatan nonton bareng ini dengan mengenakan kostum putih dan coklat bertuliskan “Menang Bersama” yang merupakan tag line dari H.Najmuddin.

Baca juga :  Bunda PAUD Pinrang Lepas Peserta Karnaval TK dan PAUD Dalam Perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...