Rektor UCM Lantik Para Pejabat Baru

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Rektor Universitas Cokroaminoto Makassar (UCM) Dr. Lukman Daris, S.Pi., M.Si. melantik sejumlah pejabat baru di lingkungan universitas yang dipimpinnya, Rabu (7/2/2024) di Kampus UCM Jl. Perintis Kemerdekaan KM 11 Makassar. Pelantikan ini merupakan pengisian jabatan yang lowong ditinggalkan pejabat lama, termasuk jabatan Dekan Fakultas Perikanan yang ditinggalkan Lukman Daris yang diangkat dan dilantik sebagai Rektor UCM 26 Desember 2023.

 

Mereka yang dilantik masing-masing Andi Nur Apung Massiseng, S.Pi., M.Si., sebagai Dekan Fakultas Perikanan yang sebelumnya menjabat Sekretaris Fakultas Perikanan. Jaya, S.Pi.,M.Si dilantik sebagai Sekretaris Fakultas Perikanan; Nur Fadilah, S.Pi., M.Si sebagai Ketua Program Studi (Prodi) Akuakultur Fakultas Perikanan. Dr.Ir. Sukartin Dewi Astuti, M.Si sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI), dan Bismar Himawan, S.Pi., M.Si., sebagai Sekretaris Rektor UCM.

Berdasarkan SK Rektor UCM tahun 2023 yang masih dijabat Prof.Dr.M.Tahir Kasnawi, SU., jabatan Wakil Rektor I yang semula dipangku Dr.H, Ibrahim Saman, S.E.,M.M. dialihkan kepada Dr.Ir. Hj.Ida Suryani, M.P. yang sebelumnya menjabat Sekretaris UCM. Sementara Ibrahim Saman menempati posisi sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Ekonomi, dan Humaniora menggantikan Dr.Akriani Dewi Bau Sinrang, S.Pi., M.M. yang masih dalam perawatan karena sakit.

Jabatan Wakil Rektor II dan III masih tetap dijabat Roswiyati S.E.,M.M. dan Dr. Hj.A.Suryani Syamsuddin, S.E.,M.M. yang juga hadir menyaksikan pelantikan para pejabat baru tersebut bersama sejumlah karyawan UCM.

Rektor UCM Lukman Daris mengatakan, pelantikan ini merupakan pengisian jabatan yang lowong agar kita dapat segera melakukan gerak cepat dalam melaksanakan berbagai program UCM selama setahun dua bulan masa tugas antarwaktu yang diemban ke depan.

Baca juga :  Presiden PKS Ngobrol Soal Kelautan dengan Susi Pudjiastuti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...