Jubir TPD AMIN Sulsel: Pasangan AMIN adalah Anugerah bagi Indonesia, Jangan Sia-Siakan !

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Juru Bicara Tim Pemenangan Daerah (TPD) pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) Sulawesi Selatan Asri Tadda mengatakan, AMIN adalah anugerah bagi bangsa Indonesia.

“Dengan semua fakta yang ada, maka pasangan AMIN sesungguhnya merupakan anugerah terbaik untuk bangsa ini, sebuah nikmat di depan mata yang dapat membawa bangsa ini kembali adil dan makmur untuk semua,” ungkap Asri dalam keterangannya, Kamis (08/02/2024).

Karenanya, Asri mengajak rakyat untuk tidak membiarkan anugerah ini berlalu begitu saja tanpa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Anugerah ini harus kita syukuri dengan cara memilih dan mengawal suara AMIN pada Pilpres nanti, hingga bisa menang secara konstitusional sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang baru,” jelas Asri yang juga Sekjen DPP Relawan Milenial Anies (Mileanies).

Apa yang dikatakan Asri bukan tanpa alasan. Menurutnya, pasangan AMIN adalah fenomena langka yang sulit terulang lagi dalam sejarah politik di tanah air.

“Pasangan AMIN menyatukan banyak kalangan yang selama ini selalu berseberangan dalam pilihan politik, seperti Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama, IMM dan HMI, PKS dan PKB, Islam modern dengan Islam tradisional, serta banyak anasir lainnya,” beber Asri.

Koordinator Presidium Provinsi Gerakan Rakyat Sulsel itu yakin, dengan kondisi tersebut pasangan AMIN dapat menjadi lokomotif perubahan yang efektif dalam perjalanan bangsa.

“Gagasan perubahan yang diusung oleh AMIN akan lebih mudah terwujud dengan dukungan seluruh elemen-elemen itu. Fenomena ini sepertinya akan sulit terulang dalam sejarah Republik kita,” ucap Asri.

Baca juga :  Wakili Bupati, Wabup Mahmud Yusuf Serahkan LKPD 2022 Ke BPK Perwakilan Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...