spot_img
spot_img
spot_img

Perkuat Rasa Kebersamaan, Dinas PUPR Sinjai Adakan Family Gathering

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan seluruh Pegasau Negsri Sipil Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sinjai terus dijaga.

Salah satu cara menjaganya yakni dengan mengadakan acara Family Gathering yang berlokasi di Pantai Panrangluhu, Bira Kabupaten Bulukumba,  selama dua hari, tanggal 7 hingga 8 Februari 2024.

Acara Family Gathering ini tidak hanya mengajak seluruh ASN saja, melainkan seluruh honorer, suami dan istri bahkan anak juga turut diikut sertakan untuk menyemarakkan acara ini.

Keseruan acara Family Gathering terlihat saat Kepala dinas, Sekretaris dan para Kabid sangat antusias dalam mengikuti beberapa perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia.

Kepala Dinas PUPR Sinjai H. Haris Achmad  mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi diantara seluruh kelurga besar Dinas PUPR dan sebagai ajang refreshing.

Selain itu, hal ini menjadi motivasi kita untuk menghadapi tahun yang baru agar kinerja semua menjadi lebih baik lagi.

“Kebetulan saat ini ada hari libur dan cuti bersama sehingga kita manfaatkan untuk melaksanakan family gathering sebagai ajang refreshing bagi kekuarga brsar dinas PUPR Sinjai,” jelasnya.

Kegiatan ini dikemas dalam suasana santai untuk meningkatkan loyalitas kepada instansi dalam hal PUPR Sinjai dan menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja di awal tahun 2024 ini.

Acara ini diisi dengan outbond yang diikuti semua AsN dan non ASN PUPR beserta keluarga dengan mengenakan seragam kaos yang telah dibagikan sebelumnya.

“Alhamdulillah kebersamaan ini, membuat kami semakin solid. Saya sangat berterimakasih atas inisiatif teman-teman yang telah menggelar even Family Gathering ini. Semoga kita terus kompak, khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing,” harapnya. (AaN)

Baca juga :  Sekda Kota Makassar Bersama USAID IUWASH Tangguh Bahas Tindak Lanjut Pengelolaan IPAL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Kunker Presiden Jokowi, Kapolres AKBP Yudi Frianto Pimpin Langsung PAM VVIP di Peresmian Makassar New Port (MNP)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto memimpin pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden...